Ini Alasan Harris Gandeng Zardewan Jadi Cawabup

Pasangan HM Harris dengan Zardewan pada Pilkada Pelalawann 2015.

Pelalawan, OKETIMES.COM - Dipilihnya Zardewan sebagai pasangan calon Wakil Bupati mendampingi HM Harris yang berasal dari Incumbent bukan tanpa alasan. Lagi-lagi secara tegas HM.Harris menyebutkan sejumlah alasan dirinya memilih Zardewan sebagai pendamping pada Pilkada Desember 2015.

" Mengapa Saya memilih Bapak Zardewan yang notabene bukan orang partai dikarenakan tidak banyak pasangan pemimpin Daerah yang selesai diujung masa bakti bila sama-sama dari partai politik. Hanya 4,6 persen saja yang bisa selamat sampai akhir jabatan, selebihnya pecah," ungkapnya.

Dikatakan Bupati, bahwa beground dirinya berasal dari pengusaha dan politik yang dalam menentukan kebijakan sangat berbeda Jika diaplikasikan ke Pemerintahan. " Melalui Bapak Zardewan yang merupakan mantak Sekda Pelalawan ini tentu bisa menyelesaikan persoalan - persoalan administrasi dalam Pemerintahan," bebernya.

Dilanjutkan HM.Harris, dirinya jauh - jauh hari sudah mengamati kinerja dan tanggung jawab seorang Zardewan " Beliau orangnya tekun, ulet pekerja keras,sabar dan bersih. Ini nilai plus beliau sehingga Saya menentukan pilihan kepada Zardewan untuk mendampingi Saya," terangnya. (Zul)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :