Home / Ekbis / Masyarakat Berharap Gas Sungai Rawa Muncul

Masyarakat Berharap Gas Sungai Rawa Muncul

Masyarakat Berharap Gas Sungai Rawa Muncul
SIAK, oketimes.com- Seiring hilangnya sumber gas di Desa Sungai Rawa Kecamatan Sungai Apit yang rencananya diperuntukkan bagi Pembangkit Listrik Tenaga Gas (PLTG), Bupati Siak Drs H Syamsuar, M.Si minta kepada masyarakat Sungai Apit dan masyarakat Kabupaten Siak khususnya agar berdoa kepada sang pencipta.

"Minta kepada Allah SWT agar gas yang hilang tersebut dikembalikan lagi, sehingga pembangunan PLTG yang kini sedang berlangsung dan menunggu sumber gas nantinya dapat dikonekkan ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Siak."

Demikian imbauan ini disampaikan oleh Bupati Siak Drs H Syamsuar, M.Si pada acara rapat koordinasi Kamtibmas songsong pemilu 2014 di kantor Bupati Siak kemarin.
Kata Bupati, saat ini berbagai sektor pembangunan terus digenjot, termasuk pembangunan bidang kelistrikan.

Hal ini katanya, sudah tertuang dalam visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Siak. yaitu membangun, meningkatkan dan memeratakan pembangunan infrastruktur daerah melalui peningkatan prasarana jalan, jembatan, pelabuhan, energi listrik, pengelolaan sumber daya air, pengelolaan lingkungan penataan ruang dan perumahan, ujar Bupati.

"Oleh sebab itu, agar apa yang kita inginkan ini nantinya bisa digapai,dan dapat diwujudkab ditengah-tengah masyarakat, maka usaha dan kerja keras yang telah dilakukan, sangat perlu diiringi dengan doa kepada Allah SWT, sehingga apa yang telah dikerjakan dan yang belum dikerjakan, dapat diridhoi oleh Allah SWT," pungkas Syamsuar.(Adi/oke)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.