Home / Ekbis / Sijagomerah Mengamuk di Gerai Makan Kerinci

Sijagomerah Mengamuk di Gerai Makan Kerinci

Sijagomerah Mengamuk di Gerai Makan Kerinci
PKL.KERINCI, oketimes.com- Diduga akibat korsleting arus pendek, 26 kios di Gerai Makan dalam waktu lima belas menit ludes dilalap si jago merah. Kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Sekitar pukul 11.00 Wib, dua puluh enam kios yang berada di Gerai Makan rata dengan tanah setelah dijilat si jago merah.

Menurut saksi mata, api berasal dari dinding salah satu kios, dimana dinding tersebut terpasang stop kontak listrik, entah bagaimana api muncul dari stop kontak tersebut. Dengan cepat api menjalar dari bangunan yang terbuat dari triplek yang sudah lapuk tersebut ke bangunan lainnya. Hanya berselang beberapa menit, api sudah hampir menghanguskan 54 kios yang ada di gerai makan tersebut.

Beruntung mobil pemadam kebakaran milik Pemda Pelalawan cepat datang, hanya butuh waktu satu jam, Pemadam Kebakaran sudah dapat melokalisir dan memadamkan kobaran api dari 54 kios, walau dua puluh enamnya tak terselamatkan.

“Saya melihat api berasal dari salah satu kios, dan api itu saya lihat muncul dari stok kontak yang terpasang di dinding kios tersebut, di karenakan dinding kios terbuat dari triplek yang sudah lapuk, tidak begitu lama apinya sudah langsung membesar,” ungkap Ishar, saksi dan salah satu Pemilik kios di gerai makan.

Akibat Kebakaran tersebut, kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Saat ini gerai makan itu telah dipasangi garis polisi. (dik)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.