Home / Hukrim / Maling Satroli Rumah Polisi

Maling Satroli Rumah Polisi

Maling Satroli Rumah Polisi
PEKANBARU, oketimes.com- Indon Susilo (33) warga Jalan Dr Setia Budi No 167 Kelurahan Pesisir, Kecamatan Lima Puluh, terpaksa mendatangi Polsek Limapuluh untuk melaporkan kasus pencurian yang menimpanya. Rumahnya dibobol maling, Selasa (11/03) sore, sekitar pukul 17.30 WIB.

"Kami berdua bekerja, dirumah dalam keadaan tak ada orang. Saat istri saya pulang kerja duluan dan kaget melihat pintu rumah sudah dalam keadaan terbuka. Anehnya pintu rumah dalam keadaan tidak rusak, mungkin pelaku tau kalau kami meletakkan kunci dibawah keset kaki," ujar Indo, yang juga berdinas di kepolisian.

Kesempatan itu dimanfaatkan oleh pelaku dengan masuk ke dalam rumah menguras barang-barang berharga. Tujuh cincin emas, tiga gelang emas dan satu kalung emas yang disimpan didalam laci lemari kamar raib dibawa pelaku. Akibatnya korban mengalami kerugian hingga Rp 30 juta rupiah.

Kapolsek Lima Puluh Kompol Suherwanto melalui Kanit Reskrim Iptu M Simanungkalit membenarkan adanya laporan tersebut. "Laporannya sudah kita terima dan kasusnya sedang dalam penyelidikan," ungkap Simanungkalit.(dm/oke)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.