Villa: Atletico Wajib Menangi Semua Laga Tersisa

OLAHRAGA,oketimes.com- David Villa puas bisa menjadi pahlawan kemenangan Atletico Madrid kala bertandang ke Celta Vigo. Kini ia bertekad memenangi seluruh partai yang tersisa.

Bertandang ke Estadio de Balaidos, Minggu (9/3/2014) dinihari WIB, Los Cholconeros sempat kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah. Gol yang dinanti-nanti baru tercipta di 30 menit terakhir pertandingan, tepatnya pada menit ke-62 dan 64, dua-duanya lewat kaki Villa.

' Kami memaksimalkan ruang-ruang yang tersedia dan dalam dua menit kami membalikkan keadaan. Senang bisa membantu tim dengan gol-gol tersebut dan saya harus terus bekerja keras,' ujarnya dikutip AS.

Tiga poin di partai ini membawa anak-anak asuh Diego Simeone ke puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 64 poin dari 27 laga. Mereka unggul head to head dari Real Madrid di mana sang rival masih akan bermain dinihari nanti, sementara Barcelona mulai tertinggal berkat hasil negatif di markas Real Valladolid, Sabtu (8/3/2014) malam tadi.

Demi memburu titel juara atau setidaknya menjaga peluang tiap pekannya, Atletico pun menargetkan poin maksimal di 11 pertandingan tersisa musim ini, yang disebut Villa layaknya final.

' Tiga poin ini berarti kami masih dalam persaingan menuju titel. Setiap poinnya penting dan kami harus fokus menatap pekan demi pekan. Setiap pertandingan mulai sekarang seperti final dan kami harus memenanginya semua,' demikian Villa. (dtc/raw) Sumber: detiksport
 


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait