Polair Siak Belum Memiliki Barak

SIAK, oketimes.com- Markas Komando (Mako) Polair Polres Siak yang baru saja diresmikan pemakaiannya oleh Kapolda Riau bersama Bupati Siak, saat ini Mako Polair tersebut memerlukan barak tempat tinggal bagi Personil Polair untuk sementara waktu melaksanakan tugas di lapangan. Ungkap Kapolres Siak AKBP Dedi Rahmandayan Sik, melalui Kasat Polair Polres Siak AKP Hanafi kepada Media ini Kamis (20/2).

Dikatakan Hanafi, dengan diresmikannya pemakaian Mako Polair, saat ini jajarannya langsung melakukan pembenahan dan perbaikan terhadap segala kekurangan, seperti usaha bagaimana mencari sumber air yang dapat digunakan untuk kebutuhan kantor dan personil, termasuk penyambungan aliran listrik yang kini sementara menggunakan Genset," tutur Hanafi.

Disebutkan Hanafi, sebagai pimpinan Polair yang beranggotakan sebanyak 25 orang, sangat bangga dan berterima kasih sekali kepada Pemerintah siak dengan dibangun dan difungsikanya Mako Polair oleh Polda Riau dan Bupati Siak, semoga dengan dioperasikannya Polair yang ada di Kabupaten Siak ini keamanan dan kenyamanan lalu lintas air di wilayah Kabupaten Siak bisa lebih baik.

"Personil Polair bisa bekerja lebih fokus, kemudian pengamanan perairan yang ada diwilayah Kabupaten Siak bisa teratasi," katanya.

Dengan dibangunnya Mako Polair ini, saya berharap agar seluruh Personil Polair lebih mampu meningkatkan tanggung jawabnya dalam menjalankan tugas pengamanan perairan wilayah ini, dan lebih meningkatkan disiplin dalam bertugas, profesional dan mengikuti aturan-aturan yang sudah ditentukan, jelas Hanafi.(Adi)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait