Polda: Teknisi Apartemen Vitalia Shesya Terpeleset

NASIONAL, oketimes.com- Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menyatakan korban yang terjatuh dari apartemen artis Vitalia Shesya merupakan teknisi yang terpeleset saat mencoba kabur melalui balkon apartemen.

' Korban mencoba kabur saat dipergoki sedang berpacaran dengan pembantu rumah tangga di apartemen tersebut,' kata Rikwanto, saat ditemui di kantornya pada Selasa, 18 Februari 2014.

Rikwanto mengatakan, korban, Ujang Husni Bin Husen, merupakan teknisi listrik di apartemen kediaman Vitalia Shesya. Ujang berpacaran dengan pembantu rumah tangga bernama Nur Azizah di apartemen dengan penghuni empat orang tersebut. Ujang yang memiliki akses ke apartemen menggunakan salah satu kamar di apartemen untuk berpacaran.

' Saat tengah bercengkrama, salah satu penghuni apartemen bernama Robi datang,' kata Rikwanto.

Tahu Robi datang, menurut Rikwanto, Ujang ketakutan karena tidak bisa melarikan diri melalui jalan keluar satu-satunya, yaitu pintu depan, di mana Robi berada.' Robi kemungkinan sempat masuk dan menghubungi teman-temannya untuk bersama-sama memergoki Ujang,' kata Rikwanto.

Rikwanto mengatakan Ujang lalu mencoba kabur dari apartemen lantai 22 di Apartemen Casablanca Mansion, Tebet, Jakarta Selatan, dengan meloncat dari balkon kamar tempatnya berpacaran.

' Saat loncat, Ujang mencoba turun ke balkon lantai bawahnya, tetapi kemudian terpeleset dan jatuh,' kata Rikwanto.

Polisi sudah memeriksa Nur Azizah sebagai saksi yang menyaksikan upaya kabur Ujang melalui balkon. Pemeriksaan pun akan dilakukan terhadap Robi sebagai pihak yang berada di lokasi saat kejadian.tempo.co


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait