Inhu dan Inhil Melaju Ke Babak Final Sepak Bola Porprov

RENGAT, oketimes.com- Tim sepakbola Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) akhirnya memastikan diri lolos kebabak pinal Cabang Olah Raga Sepak Bola Porprov VIII Riau 2014 di Kabupaten Inhu.

Inhu lolos bersama dengan tim Kabupaten Indragiri Hilir, duo Indragiri ini akan bertanding, Sabtu (25/10) besok malam, di Stadion Narasinga Rengat.  

Berdasarkan hasil pertandingan semifinal antara tim sepakbola Kabupaten Inhil melawan Kabupaten Siak dan Kabupaten Inhu melawan tim Kabupaten Bengkalis, Jum`at (24/10) di lapangan bola kaki Kecamatan Lirik.

"Tim Inhil menang atas Kabupaten Siak dengan skor 1-0. Sedangkan Inhu menang atas Kabupaten Bengkalis dengan skor 3-0, karena tim Bengkalis tidak mengikuti pertandingan," ujar Panitia cabang sepakbola Porprov VIII Riau, Ahmad Syukur, Jum`at (24/10).

Menurutnya, kemenangan Inhu atas Bengkalis karena tim tersebut tidak hadir di lapangan setelah ditunggu selama 2 kali 15 menit dari jadwal pertandingan.

"Pertandingan semifinal antara Kabupaten Inhu - Bengkalis dijadwalkan pukul 16.00 Wib, namun hingga pukul 16.30 Wib, tim Kabupaten Bengkalis tidak juga hadir di lapangan, sehingga dinyatakan WO (Walk Out) dan diputuskan tim Inhu masuk ke babak final bertemu dengan tim Kabupaten Inhil," sebutnya. (Ali)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait