Permudah Akses Informasi, Ketua DPRD Rohul Luncurkan Blog Pribadi

Ketua DPRD Rohul, Nasrul Hadi, ST,MT

PS.PENGARAIAN, oketimes.com- Memanfaatkan teknologi yang semakin dekat dengan kehidupan masyarakat, Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Nasrul Hadi ST MT, luncurkan blog pribadi bernama www.bangnasrulhadi.com.

Lewat blog sederhana ini, menjadi corong informasi yang mudah diakses oleh masyarakat luas, terutama di Rokan Hulu. "Blog ini berisi tulisan, komentar serta pemikiran saya selaku ketua dewan, yang akan selalu update," ujar NH, sapaan akrab Nasrul Hadi.

Dikatakan, aspirasi atau pertanyaan dari masyarakat atau rekan-rekan pers, juga bisa disampaikan ke blog ini lewat fasilitas email.

"Email saya nasrulhadirohul@gmail.com. Insha Allah, jika ada masukan atau ragam aspirasi yang disampaikan lewat email ini, terbuka akan menjadi referensi dalam setiap membuat kebijakan dan keputusan," tambah politisi Demokrat ini.

Kemudian jika ada hal-hal yang dianggap penting untuk diketahui publik, penjabarannya akan diupload di blog ini secara proporsional dan terbuka. "Sehingga masyarakat dapat mengikuti berbagai perkembangan untuk kemudian kita kawal bersama," harap NH.
 
Sangat disadarinya, teknologi yang makin berkembang pesat, harus dapat dioptimalkan dengan hal-hal positif. "Hampir semua handpone kini bisa terakses ke internet dari berbagai kalangan usia. Dengan begitu semakin memudahkan masyarakat untuk mengakses informasi. Hal ini yang kita manfaatkan," ujarnya

NH juga menyebutkan, dengan berbagai keterbatasan yang ada, pihaknya tidak mudah bisa menjangkau masyarakat Rokan Hulu secara maksimal. Untuk itu sangat dibutuhkan satu sarana pendukung sebagai alat bantu.

"Minimal dengan adanya fasilitas blog ini, dapat mengabarkan apa yang sedang kami lakukan sebagai wakil rakyat untuk kepentingan masyarakat. Mudah-mudahan informasi yang kami sampaikan penting. Sehingga punya nilai manfaat bagi masyarakat," harapnya. (rls)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait