1 Orang JH Kampar Dirawat di RS Otorita Batam

Kepala kantor Kemenag Kampar, Drs H Fairus MA beserta Staf saat menjemput jemah haji di Batam

BANGKINANG, oketimes.com- Dari seluruh Jamaah Haji (JH) Kabupaten Kampar yang telah kembali ke tanah air pada musim haji tahun ini, terdapat 1 orang jamaah haji yang dirawat di Rumah Sakit (RS) Otorita Batam.
 
Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Fairus MA didampingi Kasi Haji dan Umrah H Dirhamsyah SAg, Rabu (22/10) diruang kerjanya.

Fairus menjelaskan, satu orang jamaah haji Kabupaten Kampar yang dirawat RS Otorita Batam tersebut bernama Mori Binti Medan, umur 62 tahun berasal dari Desa Koto Tuo Kecamatan XIII Koto Kampar dengan nomor porsi 0400053950, tergabung dalam kloter 9 Debarkasi Batam.

Lebih lanjut Fairus menjelaskan, dalam proses pemulangan jamaah haji tahun ini, secara umum berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. Mulai dari pemulangan jamaah haji dari Kota Mekkah Al-Mukarromah, Kota Jeddah, Kota Batam hingga sampai ke Kota Bangkinang Alhamdulillah tidak ada hambatan-hambatan yang berarti.

Untuk masalah koper jamaah, Alhamdulillah juga berjalan dengan baik dan telah dibagikan semuanya kepada seluruh jamaah haji Kampar, pungkas Fairus. (sy/rec)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :