Plt GubriTinjau Pelaksanaan Ujian Seleksi CPNS Riau

PEKANBARU, oketimes.com- Minggu (19/10) pagi Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman meninjau pelaksanaan ujian seleksi CPNS dengan Pemprov Riau di gedung Politekhnik Caltex Riau (PCR). Diakui Plt Gubri, ketransparanan sistem CAT diharapkan akan menciptakan abdi yang berkualitas.

Dalam tinjauan tersebut, Plt Gubri didampingi langsung oleh Kepala biro Humas Setdaprov Riau, Yoserizal dan kedatangan Plt Gubri juga disambut langsung oleh Kepala BKD Riau, M Guntur.

Usai meninjau sesi kedua pada hari kedua pelaksanaan ujian seleksi CPNS Pemprov Riau tersebut, Plt Gubri memberik apresiasi terhadap penyelenggaraan CPNS yang menggunakan sistem CAT tersebut. Bahkan Plt Gubri takjub dengan hasil ujian yang ditayangkan langsung mealui monitor yang telah disediakan panitia di teras depan PCR.

"Kita sudah melihat, saya harapkan ujian berjalan lancar, serta peserta melaksanakan dengan baik," kata Plt Gubri kepada awak media.

Diakuinya, ketatnya peraturan kepada peserta sebelum masuk ke ruangan, seperti tidak diperbolehkan membawa hadphone, pena, kalkulator, tas dan bahkan jam tangan tidak boleh masuk ke dalam ruangan ujian. Begitu juga dengan peserta yang terlambat bahkan dianggap gugur mendandakan tidak mungkin ada permainan.

"Saya berharap, peserta yang lulus juga akan berkualitas sebagai abdi negara," tukasnya.

Sementara yang terdaftar dalam ujian TKD yang dilaksanakan PCR hari ini berjumlah 1.195 orang. Dan pada hari perdana kemarin 4.967 juga telah melaksanakan ujian seleksi CPNS yang memang banyak diminati nasyatakat itu.(dea/rec)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait