Panpel Porprov VIII Riau Gelar Konference Pers

Sekda Inhu, ketua Koni Inhu, Kadisporabudsata Inhu dan Kabag Humas saat konference pers, Rabu (15/10)

RENGAT, oketimes.com- Sehubungan dengan pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) VIII Riau yang berlangsung di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mulai dari tanggal 18 s/d 25 Oktober 2015 Panitia Pelaksana (Panpel) Porprov VIII Riau hari ini Rabu (15/10) menggelar  Konference Pers di Gedung Gerbang Sari Pematang Reba.

Selain dihadiri sebanyak lebih kurang 70 orang wartawan liputan inhu Konference Pers ini juga dihadiri oleh Sekda Inhu Drs R.H. Erisman Msi selaku Ketua Harian Panpel Porprov VIII Riau, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudsata) Inhu Drs. Armansyah, Ketua Umum Koni Inhu H. Sunardi Ibrahim S. Sos selaku Wakil Ketua V Panpel, Kabag Humas Setdakab. Inhu Jawalter Situmorang Spd selaku Kondinator Media Centre Porprov.

Mewakili Bupati Inhu Armansyah menyatakan bahwa sampai hari ini, Rabu (15/10) baru 2 Cabang Olahraga (Cabor) yang diperlombakan, yaitu Cabor Tinju dan Cabor Panjat Tebing.

"Cabor tinju ada yang sudah memasuki babak semifinal, sementara Cabor Panjat Tebing baru memulai pertandingan hari ini, untuk Cabor Tinju sampai hari Jumat (17/10) sudah dapat diketahui Kabupaten mana yang akan meraih medali," katanya.

Sementara itu Sekdakab. Inhu R. Erisman dalam kesempatan tersebut berharap peran serta rekan-rekan pers dalam meliput berbagai perlombaan yang dilangsungkan, sehingga dapat diketahui oleh masyarakat.

"Karena peran serta pers lah pelaksanaan Porprov VIII Riau ini menjadi besar, dan menarik minat daerah lainnya untuk datang ke inhu, baik yang berasal dari Provinsi Riau sendiri maupun dari luar," ujarnya.

Ada beberapa Kabupaten di luar Riau yang minta diundang untuk hadir pada acara pembukaan Porprov yang akan dilangsungkan pada Sabtu (18/10) besok, seperti dari Sumbar dan Jambi, pungkasnya. (Ali)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait