Home / Peristiwa / 3 Siswi SMPN 20 Tampan Kesurupan

3 Siswi SMPN 20 Tampan Kesurupan

3 Siswi SMPN 20 Tampan Kesurupan
ilustrasi
PEKANBARU, oketimes.com- Tiga orang murid SMP Negeri 20 di Jalan Abadi, Kecamatan Tampan, mendadak kesurupan Sabtu (11/10) pagi, sekitar pukul 08.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Riaueditor menyebutkan, peristiwa kesurupan itu terjadi pada saat proses belajar diruang kesenian sedang berlangsung. Tiba-tiba, Fika, Rara dan Popy mengalami kejang-kejang dan langsung kesurupan. Kejadian itu, sontak membuat heboh seluruh murid dan guru.

"Kami sedang belajar bang, tiba-tiba popy langsung menjerit dan terjatuh ke lantai kelas," sebut teman korban, Rizki Martin.

Kesurupan yang dialami korban langsung mengundang perhatian sesama siswa. Tapi kepanikan semakin menjadi, karena Fika dan Rara teman sekelas Popy yang menyaksikan peristiwa itu ikut juga kesurupan.

Selain berteriak, para siswa yang kesurupan itu juga menangis dan mengucapkan kata-kata yang sulit dimengerti dan sambil berkata-kata dengan menggunakan bahasa Inggris. Sementara para siswa yang lain berusaha menenangkan temannya yang kesurupan dengan melantumkan ayat-ayat Alquran dan membasuhnya pakai air. Para korban kemudian langsung dibawa ke Mushola Babul Ilmi yang ada dilingkungan sekolah itu.

Akibat peristiwa itu, kegiatan belajar mengajar di SMPN 3 Medan sempat terganggu dan dihentikan beberapa jam. Usai tenang, pihak sekolah lalu meminta para siswa lainnya untuk belajar seperti biasanya.(dm)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.