Mudahkan Masyarakat Dapat Informasi covid - 19 Pemkab Rohul Luncurkan Dua Portal informasi

H Sukiman, Bupati Rokan Hulu, Riau.

Rokan Hulu, Oketimes.com - Secara resmi Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman, meluncurkan dua portal informasi terkait Covid-19. Kedua portal tersebut adalah corona.rokanhulukab.go.id dan infopublik.rokanhulukab.go.id.

Bupati Rohul H Sukiman, Selasa (14/4/2020), mengatakan kedua portal resmi Pemkab Rohul yang diluncurkan itu agar memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi perkembangan Covid-19, khususnya di Kabupaten Rohul.

"Dengan diluncurkannya dua portal resmi Pemkab Rohul masyarakat bisa lebih mudah mengetahui dan dapatkan informasi terkait perkembangan informasi Covid-19. Kami berharap, dengan adanya dua portal resmi kita maka dapat memudahkan masyarakat memperoleh informasi berdasarkan fakta dan data," kata Bupati Sukiman dalam video resminya.

Bukan hanya itu kata Bupati Sukiman lagi, nantinya masyarakat juga terhindar dari isu-isu yang tidak benar atau informasi hoax. Dengan sudah diluncurkan dua portal resmi, maka masyarakat bisa dapatkan informasi resmi dari Pemkab Rohul secara akurat. (Adv/Pemkab Rokan Hulu)

 


Tags :berita
Komentar Via Facebook :