Kasus Covid-19 Riau Terus Bertambah, Kini Jadi 58 Orang Positif

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir saat menggelar konferensi pers di Posko Gugus Tugas Balai Serindit, Senin (4/5/2020) di Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Pekanbaru, Oketimes.com - Kasus Covid-19 terus bertambah di provinsi Riau, dalam sepekan ini tercatat ada sebanyak 5 (lima) orang dinyatakan positif covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir, mengumumkan bahwa pasien positif Covid-19 di Provinsi Riau bertambah menjadi 58 orang.

"Penambahan yang baru ini memiliki riwayat perjalanan dari daerah terjangkit," kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir saat menggelar konferensi pers di Posko Gugus Tugas Balai Serindit, Senin (4/5/2020) di Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Mimi Yuliani Nazir menyebutkan untuk pasien ke-54 berinisial SN (20), warga Pekanbaru yang meninggal dunia pada 20 April di Pekanbaru, belum diketahui riwayat perjalanan.

Sedangkan pasien ke-55 berinisial S (47), warga Pekanbaru dan saai ini sudah di isolasi di Rumah sakit Pekanbaru dan memiliki riwayat perjalanan dari Jawa Barat.

Kemudian pasien ke-56 berinisial YH (23), warga Pekanbaru yang kini sudah dirawat di rumah sakit Pekanbaru, dan memiliki riwayat perjalanan dari Jawa Barat.

Selanjutnya, pasien ke-57 berinisial M (42), warga Pekanbaru yang kini sudah di rawat dirumah sakit di Pekanbaru, pasien ini memiliki riwayat perjalanan dari Jawa barat.

"Terakhir, Pasien ke-58 berinisial N (38), warga Pekanbaru yang sudah dirawat di rumah sakit di Pekanbaru, pasien ini hasil dari tracking Pasien JB (48)," pungkasnya.***


Reporter   : Richarde  / Editor  : Cardova 

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait