Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Rokan Hilir Ke 15

BAGANSIAPI-API, oketimes.com- Dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Rokan Hilir ke 15, DPRD Kabupaten Rokan Hilir menggelar Rapat Paripurna Istimewa di Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Rokan Hilir, Sabtu (4/10).

Rapat Paripurna dihadiri Bupati, Wakil Bupati, Sekda Kabupaten Rohil itu juga Sekda Provinsi Riau, Drs H Zaini Ismail.

Dalam Sambutanya Bupati Rohil, H Suyatno mengajak semua para tamu undangan yang hadir untuk memanjatkan puji syukur kepada Tuhan YME karena telah memberikan kesejahteraan untuk kabupaten Rokan Hilir hingga kini telah mencapai usia 15 tahun, dan beliau juga mengucapkan Selama Hari Raya Idul Adha 1435 Hijriah untuk seluruh masyarakat Rokan hilir.

Selain memperingati Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir yang ke 15, bupati Suyatno juga memberikan beberapa penghargaan kepada beberapa tokoh pendiri kabupaten Rohil yang selama ini telah berjuang membentuk kabupaten Rohil hingga menjadi kabupaten yang megah dan berjaya di provinsi Riau.

"Telah menjadi agenda daerah dan kita semua bahwa di setiap tanggal 4 Oktober setiap tahunnya kita memperingati hari jadi kabupaten Rokan Hilir, namun pada hari jadi tahun ini membawa makna tersendiri, yang mana puncak pelaksaannya kita laksanakan menyongsong perayaan hari raya Idul Adha atau hari raya kurban yang jatuh pada tanggal 5 oktober 2014, selain itu tanggal 5 oktober kita juga memperingati hari ulang tahun ABRI yang ke 68,". ujar bupati kabupaten Rokan Hilir dalam pidatonya.(hen)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait