Bupati Meranti Pulang Lebih Awal Dari Tanah Suci

SELATPANJANG, oketimes.com- Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan M.Si akan tiba lebih awal pada 10 Oktober dari tanah suci usai melaksanakan ibadah haji. Sebelumnya Bupati dijadwalkan tiba bersama rombongan di tanah air pada 19 Oktober mendatang.

Disampaikan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Ery Suhairi, Jumat (3/10/2014), kepulangan Bupati yang lebih awal ini mengingat banyaknya tugas sebagai kepala daerah yang ditinggalkan. Usai melaksanakan rangkaian haji di tanah suci, Bupati akan pulang bersama Kloter I.

"Terutama untuk pelaksanaan APBD P 2014 ini harus menunggu bupati. Maka dari itu direncanakan pulangnya dipercepat dengan ikut kloter I," kata Ery Suhairi.

Meski pulang lebih awal dari yang dijadwalkan sebelumnya, seluruh rangkaian rukun haji telah selesai dilaksanakan, sehingga sama sekali tidak menganggu khusuknya ibadah beliau selama di tanah suci.

"Sekarang mereka (jamaah haji) sedang melaksanakan wuquf di Arafah, selepas itu dilanjutkan dengan haji wada sebagai rangkaian haji yang terakhir," sebutnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat di Kepulauan Meranti ikut mendoakan saudara-saudara termasuk bupati yang sedang mengerjakan ibadah haji. "Semoga mereka dalam keadaan sehat selalu dan pulang dengan haji yang mabrur," tutur Kabag Humas.(azw)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait