Kantor Kamla Zona Maritim Timur Bagikan Masker Kain untuk Nelayan Dusun Seri

Kantor Kamla Zona Maritim Timur membagikan 300 masker kain kepada warga nelayan Dusun Seri, Ambon, beberapa hari lalu. Kegiatan yang dipimpin kangsung oleh Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur Laksma Bakamla Arif Sumartono, S. Sos., M. Si (Han)., itu juga menyemprotkan disinfektan di rumah-rumah dan kapal-kapal nelayan Dusun Seri.

Ambon, Oketimes.com - Kantor Kamla Zona Maritim Timur  membagikan 300 masker kain  kepada warga nelayan Dusun Seri, Ambon, beberapa hari lalu.

Kegiatan yang dipimpin kangsung oleh Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur Laksma Bakamla Arif Sumartono, S. Sos., M. Si (Han)., itu juga menyemprotkan disinfektan di rumah-rumah dan kapal-kapal nelayan Dusun Seri.

Menurut Laksma Bakamla Arief Sumartono, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Bakamla RI terhadap kesehatan para nelayan di tengah wabah virus corona yang telah menjangkiti Indonesia.

"Saat ini masker wajib digunakan setiap warga, tidak hanya yang sakit, namun yang sehat juga perlu pakai. Penggunaan masker adalah hal penting sekarang, karena kita semua tidak pernah tahu orang tanpa gejala pun bisa menjadi sumber penyebaran penyakit ketika kita di luar rumah," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Laksma Bakamla Arief Sumartono juga mengajak para nelayan untuk menjalankan pola hidup bersih, sehat dan rajin untuk senantiasa mencuci tangan.***


Assorted    : Humas Bakamla RI/Indonesian Coast Guard

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait