PDI-P Rokan Hulu Salurkan Bantuan 4 Ton Beras di 16 Kecamatan

Ketua DPC PDI-P Rokan Hulu Hardi Chandra yang didampingi Bendahara PDI-P Rokan Hulu Hj Sumiartini saat menyerahkan bantuan beras kepada warga kurang mampu pada Rabu (22/04/2020).

Rokan Hulu, Oketimes.com - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Rokan Hulu, membagikan sebanyak 4 ton beras kepada warga di 16 kecamatan se-Kabupaten Rokan Hulu.

Pembagian beras yang sudah dipaking dengan berat 5 kg itu, akan didistribusikan kepada warga kurang mampu di Rokan Hulu, melalui Pengurus Anak Cabang PDI-P Rokan Hulu.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PDI-P Rokan Hulu Hardi Chandra yang didampingi Bendahara PDI-P Rokan Hulu Hj Sumiartini kepada awak media, Rabu (22/04) terkait penyerahan beras 4 ton kepada Pengurus PAC PDI-P se Rokan Hulu.

"Beras itu akan dibagikan oleh kader PDI-P se Rokan Hulu kepada warga kurang mampu. Hal ini bertepatan dengan penanggulangan covid 19 di Rokan Hulu," papar Hardi Chandra.

Sementara itu, Hj Sumiartini yang juga Ketua Fraksi PDI-P DPRD Rokan Hulu menyampaikan, bahwa pemberian bantuan beras kepada warga itu,  dalam rangka meringankan beban warga terkait dengan pandemi Covid 19.

Kepada masyarakat di Rokan Hulu, Hj Sumiartini yang juga akrab dipanggil Utet ini, agar dapat mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap berdiam di rumah. Dan jika ingin keluar rumah agar memakai masker. (Rahmat)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait