Kasi Haji: Pelaksanaan Wukuf Pada Hari Jum`at

Drs H Fairus MA

BANGKINANG KOTA, oketimes.com- Sesuai hasil keputusan Pemerintah Arab Saudi, Pelaksanaan wukuf pada musim haji tahun ini jatuh pada hari Jumat tanggal 3 oktober 2014 (9 Dzulhijjah 1435 H). Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Dirhamsyah SAg, Rabu (1/10) diruang kerjanya.

Dirhamsyah mengatakan, dengan ditetapkannya hari Jumat pelaksanaan wukuf, maka JCH Kampar akan diberangkatkan ke Arafah pada hari Kamis tanggal 2 Oktober 2014 ba`da Dzuhur.

Lebih lanjut Dirhamsyah mengatakan, petugas-petugas yang ditunjuk untuk pelaksanaan wukuf di Arafah nanti adalah, yang bertindak sebagai imam H Nurhadi, Khatib H Damirus (TPIHI), mu`azin Muhammad Nasir, muhasabah H Damirus, dan untuk do`a Arafah Abuya Helmi Usman. Hal ini sesuai dengan hasil rapat bersama Ketua Regu (Karu) dan Ketua Rombongan (Karom) pada hari Senin lalu.

Hingga saat ini, Seluruh JCH Kampar secara umum Alhamdulillah dalam keadaan sehat wal afiat dan terkoordinir dengan baik, serta tidak ada yang tarwiyah. Insya Allah semua JCH akan Nafar Sani, Kata Dirhamsyah. (Sy)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :