Home / Sosial / Palasroha Terpilih Jadi Ketua Jurnalis Online Indonesia Rokan Hulu

Palasroha Terpilih Jadi Ketua Jurnalis Online Indonesia Rokan Hulu

Palasroha Terpilih Jadi Ketua Jurnalis Online Indonesia Rokan Hulu
Rahmat Ansori
Deklarasi sekaligus pembentukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Rokanhulu (Rohul) Propinsi Riau berjalan sukses dihadiri sejumlah wartawan online yang dilaksanakan di Dbambo Kafe Ujungbatu, Minggu, (26/1/2020).

Rokan Hulu, Oketimes.com - Deklarasi sekaligus pembentukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Rokanhulu (Rohul) Propinsi Riau berjalan sukses dihadiri sejumlah wartawan online yang dilaksanakan di Dbambo Kafe Ujungbatu, Minggu, (26/1/2020).

"Jurnalis Online Indonesia merupakan organisasi Yang cukup eksis dan konsisten menjalankan peran dan pungsi pers di Kabupaten rokan hulu semoga dengan terpilihnya ketua baru, JOIN bisa lebih eksis dan berperan dalam memberikan, menyampaikan informasi dan menjalankan sesuai dengan Tupoksi," harap dia.

Palasroha Tampubolon, Ketua JOIN terpilih pada kesempatan tersebut dalam sambutanya mengatakan, terima kasih atas dukungan dan kepercayaan anggota.

Tentunya ini merupakan amanah yang harus diemban dengan baik dan berharap eksistensi anggota JOIN Kabupaten Rokanhulu dalam penulisan berita sekaligus perang terhadap berita bohong atau Hoax.

Deklarasi dan Pembentukan Dewan Pimpinan Daerah JOIN Kabupaten Rokanhulu berjalan sukses, kendati sejumlah wartawan berhalangan untuk menghadiri deklarasi dan Pembentukan pengurus JOIN Kabupaten Rokanhulu tersebut.

"Secepatnya kami akan melaporkan berita acara pembentukan DPD JOIN Kabupaten Rokanhulu, ke Dewan Pimpinan Wilayah Propinsi Riau. Kami berharap secepatnya mendapatkan SK Kepengurusan DPD Rohul, sehingga bisa melakukan konsolidasi dan mendaftarkan JOIN ke Kesbang Kabupaten Rokanhulu," pungkas Palas yang baru didapuk menjadi Ketua JOIN Rohul.

Berikut susunan pengurus Dewan Pimpinan Daerah JOIN Kabupaten Rokanhulu Periode Masa Bhakti 2020-2023 :

PENASEHAT :
1.  H Indra Gunawan
2. Wahyudi El Pangabean
3. Umar Sinaga

Ketua : Palasroha Tampubolon (Riaumerdeka.com)
Sekretaris : Yahya Siregar (Katakabar.com)
Bendahara : Dorles Simbolon (Suarapersada.com)

Bidang Advokasi :
Sanggam Marbun SH.MH
Ramses Hutagaol SH.MH
Efesus DM Sinaga SH

Bidang Organisasi dan Keanggotaan :
Ketua : Rahmat Hutasuhut (Oketimes.com)

Bidang Humas dan Hubungan Antar Lembaga :
Ketua : Andri Tampubolon,SM (Riaumerdeka.com)

Bidang Pengembangan SDM dan IT :

Ketua : Hendra Ambarita (Riaubangkit.com)

Bidang Usaha dan Kesejahteraan Angngota

Ketua : Rahmad Sofyan Hasibuan (Riausidik.com)

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.