Bahas Isu Trategis Akhir Tahun, Gubri Segera Gelar Rakor Bersama Forkompinda

ILustrasi, Gubernur Riau menggelar Rakor bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah di Balai Serindit Gubernuran Riau, belum lama ini.

Pekanbaru, Oketimes.com - Guna membahas isu-isu trategis jelang akhir tahun 2019 di provinsi Riau, Rabu 11 Desember 2019, Gubernur Riau, Syamsuar bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, akan melaksanakan Rapat Koordinasi di Pekanbaru.

"Agendanya ini rapat antara Pak Gubernur, Bupati, Walikota dan Forkopimda terkait pengamanan Natal dan tahun baru 2020, pemantauan harga bahan pokok, dan persiapan menghadapi pilkada serentak," kata Kepala Biro Administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau, Sudarman sembari menyebutkan bahwa rakor akan dilaksanakan di Hotel Premiere Pekanbaru, pada Rabu (11/12/2019).

Selain itu, sambung Sudarman, Gubernur Riau juga akan memaparkan kilas balik Pembangunan 2019 dan proyeksi 2020 mendatang.

"Jadi pak gubernur juga akan mengekspos tentang capaian pembangunan selama tahun 2019 dan rencana pembangunan tahun 2020 mendatang," pungkas Sudarman.***


Reporter   : Richarde
Editor        : Cardova   

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait