Home / Celeb / Sempat Coba Bunuh Diri, Bintang K-Pop Goo Ha-ra Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

Sempat Coba Bunuh Diri, Bintang K-Pop Goo Ha-ra Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

Sempat Coba Bunuh Diri, Bintang K-Pop Goo Ha-ra Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya
Medsos
Goo HaraGoo Hara/ Foto: Instagram/koohara_

Jakarta, Oketimes.com - Kabar duka dari industri hiburan musik asal Korea Selatan, kembali menghiasi seantaro jagad maya, khususnya pecinta musik K-Pop di Indonesia.

Kenapa tidak, artis sekaligus bintang penyanti K-Pop Goo Hara, dikabarkan telah meninggal dunia pada Minggu (24/11/2019) malam.

Menurut Kepolisian Gangnam, Goo Hara ditemukan tewas saat berada di rumahnya yang beralamat di Cheongdam-dong pada Minggu 24 November 2019 sekitar pukul 6 malam waktu Korea Selatan.

Penemuan jasad Goo Hara tergolong misterius, sebab polisi tak menemukan tanda-tanda ada kekerasa atau pembunuhan di tempat kejadian. Diduga wanita 28 tahun itu, melakukan aksi bunuh diri.

Aksi bunuh diri itu, memang santer disebut-sebut menjadi penyebab kematian Goo Hara. Hal itu diperkuat lantaran Goo Hara sempat melakukan aksi percobaan bunuh diri pada Mei 2019, namun berhasil digagalkan.

Tahun 2019, memang tahun yang berat bagi Goo Hara. Ia sempat mengalami depresi hebat, setelah disebut mengalami kekerasan dari pacarnya dan harus kehilangan sahabatnya, Sulli, yang meninggal bunuh diri pada 14 Oktober 2019 lalu.***

 

Source   : CNN

Editor    : Van Hallen

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.