Home / Hukrim / Jabat Kapolresta Pekanbaru, AKBP Nandang Sebut Tujuh Tugas Prioritas Menantinya

Jabat Kapolresta Pekanbaru, AKBP Nandang Sebut Tujuh Tugas Prioritas Menantinya

Jabat Kapolresta Pekanbaru, AKBP Nandang Sebut Tujuh Tugas Prioritas Menantinya
Humas Polda Riau For oketimes.com
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH, MSI melakukan proses sertijab AKBP Nandang Mu'min Wijaya sebagai Kapolresta Pekanbaru, Jumat 1 Oktober 2019 yang berlangsung di Aula Bhayangkara Satbrimob Polda Riau Jalan KH. Ahmad Dahlan.

Pekanbaru, Oketimes.com - AKBP Nandang Mu'min Wijaya resmi menjabat sebagai Kapolresta Pekanbaru, beberapa tugas utama tengah menantinya saat ini. Tugas tersebut harus rampung sesuai dengan kebijakan yang dikeluarkan oleh pimpinan tertingginya.

"Ada tujuh prioritas yang harus dipenuhi dari kebijakan pimpinan tertinggi," kata Nandang kepada wartawan Jumat (1/11/2019) usai mengikuti prose sertijab di Aula Bhayangkara Satbrimob Polda Riau Jalan KH. Ahmad Dahlan, Pekanbaru.

Nandang juga menyebutkan ketujuh prioritas tersebut, di antaranya meningkatkan pemberdayaan SDM, Pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan masyarakat.

"Kemudian, kerjasama dengan instansi terkait lainnya, yakni media. Dalam internal juga perkuat sinergitas personel dan penegakkan hukum yang profesional serta perkuat pengawasan bidang internal," ulas Nandang.

Sementara itu, Nandang mengatakan melakukan pembenahan di bidang manajemen keuangan anggaran. Dan juga di bidang sarana dan prasarana akan lebih ditingkatkan kembali.

"Selain itu,saya juga akan memaksimalkan kembali peningkatan pelayanan publik yang berguna bagi masyarakat luas," paparnya.

Menurutnya, selama pengabdiannya di Polri, telah banyak ditempatkan di beberapa wilayah. Di antaranya di daerah Palembang, Kalimantan, sebelum akhirnya bertugas di Provinsi Riau sebagai Kapolresta Pekanbaru.

"Untuk di wilayah Riau ini yang menjadi atensi saat ini kasus Karhutla. Karena kini telah menjadi tanggung jawab semua pihak. Untuk itu ke depan dirinya akan melakukan sosialisasi," ungkapnya.***


Reporter    : Richarde
Editor         : Ndanres Area

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.