Home / Politik / Gelar Syukuran, Teddy Mirzal Perkenalkan Calon Bupati Rohul 2020

Gelar Syukuran, Teddy Mirzal Perkenalkan Calon Bupati Rohul 2020

Gelar Syukuran, Teddy Mirzal Perkenalkan Calon Bupati Rohul 2020
Yasor
Teddy Mirzal saat menggelar syukuran atas terpilihnya empat anggota DPRD Rohul dari Partai NasDem dan sekaligus memperkenalkan Ir. H. Hamulian yang akan berpasangan dengan pengusaha muda seorang putra terbaik Rohul, Indra Gunawan pada Pilbup pada 2020 mendatang Senin 9 September 2019.

Ujungbatu, oketimes.com - Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Rokan Hulu, Teddy Mirza Dal, berharap kepada pasangan Calon Bupati pada Pilbub 2020 mendatang, bisa membawa perubahan dan adil kepada masyarakatnya.

Penegasan itu disampaikan Teddy Mirzal saat menggelar syukuran atas terpilihnya empat anggota DPRD Rohul dari Partai NasDem dan sekaligus memperkenalkan Ir. H. Hamulian yang akan berpasangan dengan pengusaha muda seorang putra terbaik Rohul, Indra Gunawan pada Pilbup pada 2020 mendatang.

Ia menilai, jika keduanya dipasangkan akan membawa perubahan yang luar biasa untuk Rokan Hulu. Sebab, mereka adalah sosok yang mempunyai potensi menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih di 2020.

Menurut Teddy, Partai NasDem siap dan berani mengantarkan keduanya untuk mencalonkan diri dan menjelaskan jika proses menuju pencalonan di Pilbup 2020 akan melewati proses yang sangat panjang. Salah satunya menentukan dukungan dari partai lain.

"Potensi keduanya betul-betul sangat menentukan nasib Rohul kedepan, tapi ada proses hantaran. Pun demikian, itu adalah proses bersama-sama yang musti kita upayakan. Apapun yang akan terjadi keduanya sangat potensial untuk diusung dan NasDem siap untuk itu," kata Teddy Mirza Dal, Ketua DPD Partai NasDem Rohul itu, Senin 9 September 2019.

Lebih jauh Teddy Mirza Dal menjelaskan bahwa pada proses Pilbup 2014 silam, Partai NasDem mengusung pasangan Suparman-Sukiman dan terpilih. Tapi, tentu saja itu kesedihan tersendiri bagi Partai NasDem, mengingat Suparman divonis bersalah atas kasus yang menimpanya hingga menjalani hukuman di lapas suka miskin hingga sekarang.

"Mengingat Suparman masuk bui, Sukiman pun menggantikan posisi Suparman sebagai Bupati Rohul. Tapi, apa yang diperbuat Sukiman terhadap rohul yang berjuluk Negeri seribu suluk ini. Tentu saja kita tidak tau apa yang dia perbuat, jadi bentuk pemimpin yang seperti itu tidak pantas dipilih, dan rohul butuh Bupati yang bisa memajukan daerah ini kedepan yaitu pasangan yang kita usung, bupati rohul harus diganti," tegas Teddy Mirza Dal kepada awak media ini.

Mantan Ketua DPRD Rohul itu juga menyebutkan kini kondisi Kabupaten Rohul sangat memprihatinkan, mengingat kondisi yang semakin jauh dari perubahan. Ia menilai seorang kepemimpinan Bupati Sukiman telah gagal dan tidak mampu dalam menjalankan amanah rakyat terlebih penghianatan terhadap Partai pengusungnnya.

"Kita musti mengedepankan kepentingan rakyat bukan untuk kepentingan pribadi atau golongan. Saya kira kita semua mengetahui betul seperti apa kondisi rohul saat ini yang semakin morat marit. Satu contoh belum apa-apa sudah devisit, itukan mencerminkan seorang pemimpin yang tidak mampu. Kita butuh pemimpin yang mampu bukan pemimpin yang tidak mampu," ujarnya.

Terakhir Teddy Mirza Dal berharap kepada anggota DPRD Rohul terpilih dari Fraksi NasDem, akan lebih siap mengedepankan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi. Harus siap berjuang bersama rakyat, jangan ada upaya untuk kepentingan pribadi diatas kepentingan rakyat.

Selain itu, ia berharap pasangan calon Bupati yang akan diusung nanti agar sama-sama berjuang keras untuk memenagkannya apapun yang akan terjadi.

Diacara syukuran Partai NasDem atas terpilihanya empat anggota DPRD tersebut, turut hadir Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Riau Ir. H. Iskandar Husein, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kampar, Syamsul Muhkamar dan tetamu undangan lainnya tampak membaur disana.***

 

Reporter   : Yasor
Editor       : Cardova 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.