Home / Celeb / Jatuh dari Mobil Saat Pawai, Nia Daniaty Masuk RS

Jatuh dari Mobil Saat Pawai, Nia Daniaty Masuk RS

Jatuh dari Mobil Saat Pawai, Nia Daniaty Masuk RS
Ist
Masuk Rumah Sakit : Artis Senior Nia Daniaty saat di bopong perawat untuk menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Padangan, pasca mengalami kecelakaan saat ikut pawai Pesta Rakyat dan Semarak Kemerdekaan RI di Lapangan Kecamatan Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu 07 September 2019.

Jakarta, oketimes.com - Alami kecelakaan saat ikut pawai Pesta Rakyat dan Semarak Kemerdekaan RI di Lapangan Kecamatan Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu 07 September 2019, artis senior Nia Daniati dilarikan ke Rumah Sakit setempat.

"(Dirawat) di RS Padangan," kata manager Nia Daniaty, Fiky saat dihubungi wartawan seperti dilansir dari detik.com Sabtu (7/9/2019) sore.

Menurut Fiky, kecelakaan tersebut terjadi akibat mobil yang ditumpangi oleh Nia Daniaty mengalami rem blong. Alhasil, wajahnya terbentur besi hingga menyebabkan kesulitan berbicara.

"Kehantam besi pipinya, sekarang nggak bisa ngomong," lanjut Fiky.

Polisi Bantah Rem Mobil Blong

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto menyebutkan bahwa kecalakaan mobil yang ditumpangi oleh pelantun lagu aku tak biasa itu diduga kuat lantaran pengemudi mobil pawai sempat melakukan rem mendadak dan bukan karena rem blong seperti yang di informasikan oleh manajer Nia Daniati kepada awak media.

"Rem mendadak, bukan rem blong," kata Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto saat dihubungi awak media Sabtu sore.

Aristianto juga mengatakan kepastian kecelakaan karena rem mendadak dan bukan rem blong itu didapatkannya langsung dari Randy, sang sopir mobil pawai yang dinaiki Nia.

"Iya, itu rem mendadak. Tadi kami sudah konfirmasi ke sopirnya. Tadi itu kan karena jaraknya dekat dengan kendaraan lain di depannya," kata Aristianto.

Karena rem mendadak itu, dagu Nia terbentur besi pegangan mobil jeep yang ditumpanginya. Nia terluka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Padangan, Bojonegoro.

"Kalo tadi saya tanya ke rumah sakit, kena dagunya," tandas Aristianto.

Ia juga menyebutkan Nia terjatuh karena kehilangan keseibangan lantaran mantan istri Farhat Abbas itu sedang bermain HP, saat berada dalam mobil Jeep yang ditumpangi.

"Kan pawai, sambil berdiri nyapa warga. Mobil jalan pelan-pelan," terang Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto menjelaskan kepada awak media.

Aristianto memaparkan kegiatan pawai mulai start dari Cepu hingga melintas di Padangan, Bojonegoro dalam keadaan berdiri. Sebelum rem mendadak Nia sedang memainkan HP-nya, tiba-tiba mobil mengerem mendadak. Sehingga Nia seketika itu kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Dagunya saat itu terbentur besi pegangan jeep yang ia naiki.

"Lagi main HP, hilang keseimbangan, jatuh trus ketatap (terbentur). Dia kan berdiri," kata Aristianto.

Aristianto menambahkan satu artis yang semobil dengan Nia adalah Imaniar. Namun Imaniar yang berdiri di kursi belakang tidak mengalami apa-apa saat mobil mengerem mendadak.

"Kan kebetulan ada ambulans juga di pawai itu, SOP-nya dari manajer. Langsung dibawa ke rumah sakit," pungkas Aristianto.***


Source   : Detik.com
Editor     : Van Hallen 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.