Home / Pemerintahan / Wagubri Kembali Ingatkan ASN untuk Disiplin

Wagubri Kembali Ingatkan ASN untuk Disiplin

Wagubri Kembali Ingatkan ASN untuk Disiplin
Humas Pemprov Riau For Oketimes.com
Gubri Syamsuar dan Wagubri Edy Natar Nasution serta Pejabat Tinggi Pratama saat bersalaman dengan jajaran di Lingkungan Pemprov Riau usai Apel Perdana pasca Idul Fitri di Halaman Kantor Gubernur Senin 10 Juni 2019.

Pekanbaru, Oketimes.com - Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Tenaga Harian Lepas (THL) untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran dalam menjalankan aturan yang ada di lingkungan kerja.

"Terima kasih ASN dan THL dengan kesadaran baik, mengikuti semua aturan yang ada di lingkungan kita. Namun masih ada beberapa orang yang belum memiliki kesadaran. Saya selaku pimpinan tidak akan pernah bosan untuk terus mengingatkan hal tersebut," kata Wagubri saat memimpin apel pagi di Halaman Kantor Gubernur Riau, Selasa 11 Juni 2019.

Mantan Danrem 031 WB ini juga menyebutkan terkait pengecekan yang kemaren dilakukan terhadap oknum ASN dan THL yang kedapatan 'nongkrong' di kedai kopi saat jam kerja.

"Pengecekkan yang kami lakukan untuk meningkatkan kedisiplinan, tanggung jawab serta untuk menumbuhkan kesadaran masing-masing individu dalam menjalankan tanggung jawab yang diberikan di kantor," tegasnya.

Tidak lupa Wagubri juga mengatakan sebagai pimpinan Ia tidak akan pernah bosan  dalam mengingatkan rekan-rekan ASN dan THL dalam hal kedisiplinan dan tanggung jawab bekerja.

"Saya tidak akan pernah bosan dalam mengingatkan teman-teman sekalian, karena ini merupakan bagian dari tanggung jawab saya sebagai pimpinan yang bertanggung jawab tidak hanya kepada bangsa dan negara, tetapi juga kepada Allah," lanjutnya.

Di akhir sambutannya, Wagub mengajak untuk tidak bosan-bosannya menjalankan tugas dengan tertib dan dilakukan secara terus menerus.

"Jangan pernah bosan, selama kita bekerja, berdinas, maka selama itulah semua kegiatan kita harus dipertanggung jawabkan nantinya," tutupnya.***


Reporter  : Richarde
Editor      : Cardoffa

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.