Home / Pemerintahan / Pimpin Apel Pasca Lebaran 1440 H, Bupati : Tingkatkan kinerja

Pimpin Apel Pasca Lebaran 1440 H, Bupati : Tingkatkan kinerja

Pimpin Apel Pasca Lebaran 1440 H, Bupati : Tingkatkan kinerja
Humas Pemkab Rokan Hilir For Oketimes.com
Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMp, memimpin apel perdana pasca lebaran Idul Fitri 1440 H di depan Kantor BKPAD Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Senin 10 Juni 2019.

Bagansiapiapi, Oketimes.com - Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMp, memimpin apel perdana pasca lebaran Idul Fitri 1440 H di depan Kantor BKPAD Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Senin 10 Juni 2019.

Dalam upacara itu, sejumlah pejabat juga tampak hadir. Mulai dari Wakil Bupati, Sekda, Kepala OPD juga nampak hadir untuk mengikuti apel perdana pasca libur Lebaran 2019.

Bupati Rohil H Suyatno dalam sambutannya mengucapkan puji syukur Allas SWT, atas kehadiran para ASN saat hari pertama masuk kerja pasca liburan Idul Fitri 1440H.

"Hari ini sudah mulai masuk kantor seperti biasanya, harapan saya kepada ASN untuk terus meningkatkan kinerjanya, disiplin juga," kata Suyatno dalam arahan apel tersebut.

Tak sampai disitu, Bupati dua periode itu juga mengingatkan kepada para ASN, agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dimasa waktu yang ada, karena waktu dalam setahun ini hanya tinggal enam bulan lagi untuk melaksanakan tugas atau program kegiatan Pemkab Rohil yang tersusun dalam APBD 2019.

"Harapan kita di idul fitri ini telah masuk kantor itu segera ditindaklanjuti pekerjaan pekerjaan yang terbengkalai atau yang belum siap terutama sekali saya menekankan pada proses lelang itu ya saya mengharapkan betul waktu tinggal enam bulan ini ini proses lelangnya harus segera dituntaskan," tegasnya.

Menurutnya, banyak program pemkab Rohil yang harus digesa pelaksanaanya demi kepentingan masyarakat, sehingga bilamana ini program itu tidak jalan, dirinya siap melakukan rapat evaluasi.

"Bagaimana program program 2019 yang akan kita lakukan, lebih cepatkan lebih baik. Ada beberapa dinas sampe sekarang masih belum juga ada proses lelang, itu padahal untuk merebut dana itu bukan perkara yang gampang putus sebuah perjuangan lobi dan lain sebagainya," papar Suyatno lagi.

Tidak lupa, Suyatno juga berharap agar semua satker yang ada porsi dana APBD itu segera dituntaskan. Sehingga hari pertama masuk kantor usai lebaran tersebut dapat dijalankan dengan segera dan dituntaskan dengan tepat waktu.

"Lebih kurang lima atau enam hari ini, lebaran kita jadi tidak ada lagi. Jika lebaran silakan sajalah silaturahmi dari rumah ke rumah antar pegawai tidak ada masalah," pungkas Suyatno.***


Reporter     : Arie
Editor         : Cardoffa

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.