Home / Hukrim / Polisi Amankan Mobil Ambulance Berlogo Partai Memuat Batu dari Massa Aksi 22 Mei di Jakarta

Polisi Amankan Mobil Ambulance Berlogo Partai Memuat Batu dari Massa Aksi 22 Mei di Jakarta

Polisi Amankan Mobil Ambulance Berlogo Partai Memuat Batu dari Massa Aksi 22 Mei di Jakarta
Ist
Berisi Batu : Ambulance Berlogo Partai memuat batu yang diamankan Polisi saat dicegat di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Selasa 21 Mei 2019.

Jakarta, Oketimes.com - Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol M Iqbal menyebutkan pihaknya saat ini tengah mengamankan satu unit mobil ambulans berlogo partai politik (parpol) yang memuat batu untuk digunakan saat aksi unjuk rasa Selasa malam 21 hingga Rabu 22 Mei 2019 pagi.

"Ada satu ambulans, ada logo pa­rtai yang penuh dengan ba­tu-batu dan alat-alat. Sudah kami amankan," kata Iqbal saat mengelar Press Konference di kantor Kementerian Koordinator Polhukam, Jakarta, Rabu 22 Mei 2019.

Diterangkan M Iqbal, ditemukannya mobil ambulans tersebut juga ditemukan amplop berisi uang. Amplop-amplop tersebut juga sudah disita polisi. "Massa juga masih ada yang menyimpan amplop dan sudah kami sita," tegasnya.

Foto yang beredar di kalangan wartawan, mobil ambulans yang dimaksud Iqbal adalah milik Partai Gerindra. Mobil ini berasal dari Tasikmalaya, Jawa Barat, dan didalamnya berisi batu. Mobil itu dicegat oleh polisi di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.***


Souce     : Suara Pembaharuan

Editor     : Van Hallen 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.