Home / Puspen TNI / Panglima TNI Buka Puasa Bersama Presiden RI dan Prajurit TNI-Polri

Panglima TNI Buka Puasa Bersama Presiden RI dan Prajurit TNI-Polri

Panglima TNI Buka Puasa Bersama Presiden RI dan Prajurit TNI-Polri
Puspen TNI For Oketimes.com
Presiden RI Ir. H. Joko Widodo didampingi Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P, beserta Kapolri Jenderal Polisi Prof. H.M Tito Karnavian laksanakan Buka Puasa Bersama dengan 20.000 Prajurit TNI, Polri, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat bertemakan "Dengan Hikmah Puasa Ramadhan 1440 H/ 2019 M Kita Perkuat Soliditas Dan Sinergi TNI-Polri Dalam Rangka Menjamin Stabilitas Keamanan Nasional" bertempat di lapangan Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Kamis 16 Mei 2019 malam.

Jakarta, Oketimes.com - Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P, beserta Kapolri Jenderal Polisi Prof. H.M Tito Karnavian laksanakan Buka Puasa Bersama Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dengan 20.000 Prajurit TNI, Polri, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dengan thema "Dengan Hikmah Puasa Ramadhan 1440 H/ 2019 M Kita Perkuat Soliditas Dan Sinergi TNI-Polri Dalam Rangka Menjamin Stabilitas Keamanan Nasional" bertempat di lapangan Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Kamis 16 Mei 2019.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama ini TNI-Polri, telah menunjukkan sinergi dan soliditas terutama dalam menjamin stabilitas keamanan nasional dan hal itu tidak lepas dari kerja keras seluruh prajurit TNI dan anggota Polri serta peran aktif seluruh komponen bangsa.

"Atas nama seluruh prajurit TNI dan anggota Polri, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Presiden RI Joko Widodo, hari ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggan karena disela-sela kesibukannya Bapak bekenan hadir ditengah-tengah kita semua," tuturnya.

Sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh prajurit TNI dan anggota Polri diseluruh tanah air atas dedikasi, kerja keras dan setiap pelaksanaan tugas serta keja profesional, sehingga Pemilu serentak tanggal 17 April 2019 yang lalu berjalan dengan demokratis, jujur, adil, aman dan damai. "Saya sangat mengapresiasi atas kerja keras itu," ucapnya.

Presiden RI Joko Widodo berjanji akan segera menandatangani penambahan 100 jabatan Perwira Tinggi (Pati) TNI dan memberikan kesejahteraan TNI dan Polri diantaranya pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) yang akan diterima pada akhir bulan Mei dan Gaji ke-13 pada bulan Juli.***


Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman.

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.