Home / Celeb / Mulan Jameela Lolos ke Senayan, Terus Ahmad Dhani Bagaimana?

Mulan Jameela Lolos ke Senayan, Terus Ahmad Dhani Bagaimana?

Mulan Jameela Lolos ke Senayan, Terus Ahmad Dhani Bagaimana?
Ist
Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela sang istri duduk dibangku pengunjung sembari menunjukkan salam 2 jari saat Ahmad Dhani menjalani sidang lanjutan kasus ‘idiot’ pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa 5 Maret 2019.

Jakarta, Oketimes.com - Sejumlah nama-nama beken dari Partai Gerindra mendapat kursi di Dewan Perwakilan Rakyat. Tak ketinggalan di antaranya penyanyi kondang yang juga istri dari Ahmad Dhani, Mulan Jameela.

Wasekjen Gerindra Andre Rosiade untuk pertama kalinya lolos ke parlemen. Dia berhasil meraih satu kursi dari daerah pemilihan (Dapil) Sumatera Barat I.

"Saya alhamdulillah, suara terbanyak di dapil saya. Saat ini lagi dihitung antara 135 ribuan, deh, insyaallah," kata Andre saat dikonfirmasi awak media tentang kepastian dirinya lolos ke parlemen, Minggu 28 April 2019.

Andre lantas membocorkan sejumlah nama-nama beken lain dari Partai Gerindra yang lolos ke parlemen. Menurut Andre, petahana seperti Rahayu Saraswati dan Rachel Maryam kembali melenggang ke DPR.

Selain nama-nama tersebut, Andre mendapat informasi bahwa pelantun Wonder Women, Mulan Jameela ikut lolos ke DPR dari Dapil Jabar XI. "Nah, kalau Mulan Jameela menurut infonya lolos. Iya lolos di Garut," ungkap Andre.

Selain Mulan, turut lolos ke parlemen yakni Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon. Menurut Andre, Fadli lolos ke DPR setelah mendapat suara besar dari Dapil V. "Pak Fadli Zon lolos. Beliau pribadi diatas 100 ribuan. Kan lagi rekap, tetapi sudah lolos, Pak Fadli Zon lolos," ucap nya.

Namun, Andre belum bisa mengkonfirmasi kabar yang menyebutkan suami dari Mulan Jameela, Ahmad Dhani Prasetyo lolos ke DPR. Menurutnya, pentolan grup band Dewa 19 itu belum bisa dipastikan lolos ke parlemen. Saat ini, perolehan suara Dhani bersaing ketat dengan Politikus Gerindra, Bambang Haryo.

"Mas Ahmad Dhani itu sampai kemarin sore masih kejar-kejaran sama Mas Bambang Haryo. Jadi, belum bisa dipastikan oleh DPD Gerindra Jawa Timur apakah Ahmad Dhani yang lolos atau Bambang Haryo, karena masih kejar-kejaran," ungkap Andre.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.