Home / Politik / Personil PAM Polsek Rumbai Setia Jaga Kotak Suara di PPK

Personil PAM Polsek Rumbai Setia Jaga Kotak Suara di PPK

Personil PAM Polsek Rumbai Setia Jaga Kotak Suara di PPK
Istimewa
Kanit Sabhara Polsek Rumbai Resta Pekanbaru, Iptu Jhon Oktavianus melaksanakan Apel Pers PAM Pemilu 2019 di halaman Aula Kantor Camat Rumbai Jalan Tengku Kasim Perkasa Kelurahan Maharani Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru, Minggu 28 April 2019 pagi.

Rumbai, Oketimes.com - Memasuki hari ke-10 PAM Pemilu 2019, kegiatan Personil PAM Pemilu 2019 dari Polsek Rumbai Resta Pekanbaru untuk ditempatkan PPK Rumbai, hingga saat terus masih melakukan giat PAM, meski rapat pleno repitulasi di PPK tersebut hampir tuntas dilakukan.

Hal itu terlihat kala Kanit Sabhara Polsek Rumbai Resta Pekanbaru, Iptu Jhon Oktavianus melaksanakan Apel Pers PAM Pemilu 2019 di halaman Aula Kantor Camat Rumbai Jalan Tengku Kasim Perkasa Kelurahan Maharani Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru, Minggu 28 April 2019 pagi.

Dari hasil laporan Kanit Sabhara Polsek Rumbai Resta Pekanbaru, Iptu Jhon Oktavianus dalam apel tersebut, personil PAM Pemilu 2019 yang hadir apel ada sekitar 10 orang dari kuat personil 30 orang secara gabungan.

Akan tetapi yang hadir pada apel personil tersebut saat ini masih hanya 10 Personil dari kuat personil 30 orang dari semula. Sementara untuk kotak suara yang diamankan saat ini ada sekitar 558 kotak suara yang saat ini dalam keadaan situasi tekendali, kondusif dan aman terjaga yang tersimpan di kantor Kecamatan Rumbai Jalan Tengku Kasim Perkasa Kelurahan Maharani Rumbai Pekanbaru.

Cek dan Kontrol

Tak lama kemudian, sejumlah personil Dit Sabhara Polda Riau melakukan giat sambang cek dan kontrol situasi pengamanan PAM Pemilu 2019 di Aula Kantor Camat Rumbai Jalan Tengku Kasim Perkasa Kelurahan Maharani Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru, Minggu pagi.

Kegiatan cek dan kontrol oleh personil Dit Sabhara Polda Riau itu, dipimpin oleh AKP Rohani serta diikuti sejumlah personil, guna melakukan giat tersebut.

Dari hasil cek dan kontrol tersebut, kegiatan Pengaman Personil PAM Pemilu 2019 di Polsek Rumbai Resta Pekanbaru, didapati dalam keadaan aman, terkendali dan kondusif hingga saat ini. ***


Penulis   : Ndanres  /  Editor : Richarde 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.