Home / Parlemen / Septina : Siapapun Terpilih Harus Bisa Mewakili Dapilnya

Septina : Siapapun Terpilih Harus Bisa Mewakili Dapilnya

Septina : Siapapun Terpilih Harus Bisa Mewakili Dapilnya
Ist
Hj Septina Primawati Rusli.

Pekanbaru, Oketimes.com - Ketua DPRD Riau, Septina Primawati akui dirinya sangat senang, bangga dan puas dengan tingginya tingkat partisipasi pemilih yang terjadi pada Pemilu 17 April 2019 yang baru saja berlalu. Dia berharap pada Caleg (Calon Legislatif) yang terpilih nanti, harus benar-benar peduli pada Daerah Pemilihan (Dapil) nya.

"Kita sangat senang dengan antusiasnya masyarakat datang ke TPS dalam memberikan hak suaranya. Dengan demikian kita berharap siapapun Caleg yang terpilih atau duduk nantinya di Dewan haruslah orang-orang yang peduli masyarakat di Dapilnya dan daerah Riau secara keseluruhan," ujar istri mantan Gubernur Riau ini pada awak media Kamis 18 April 2019.

Septina Primawati Rusli ini juga mengaku belum mengetahui atau mendapatkan laporan tentang berapa tinggi tingkat partisipasi, tapi dengan melihat kondisi yang terjadi saat pencoblosan, diakuinya angka ini lebih tinggi dari sebelumnya.

"Kalau kita lihat, tingkat partisipasi pemilih lebih tinggi dari pelaksanaan sebelum-sebelumnya," imbuh Dapil Inhil ini yang maju dalam pileg 2019.

Meski begitu, Septina berharap masyarakat untuk tetap menjaga ketenangan, keamanan dan persatuan pasca Pemilu 2019. Semua pihak harus menahan diri, pelaksanaan sudah usai.

"Biarkan pihak KPU dan Bawaslu melakukan tugasnya dalam penghitungan dan pengawasan pelaksanaan. Pihak keamanan juga diminta tetap melakukan pemgawalan kramanan," pungkasnya.***


Sumber  : MCR  / Editor  : Cardoffa 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.