Home / Hukrim / Polsek Lima Puluh Dampingi PPK Ambil Blangko Kosong Penghitungan Suara Pemilu 2019 untuk PPK Rumbai Pesisir

Polsek Lima Puluh Dampingi PPK Ambil Blangko Kosong Penghitungan Suara Pemilu 2019 untuk PPK Rumbai Pesisir

Polsek Lima Puluh Dampingi PPK Ambil Blangko Kosong Penghitungan Suara Pemilu 2019 untuk PPK Rumbai Pesisir
Istimewa
Kepolisian Sektor (Polsek) Lima Puluh Resta Pekanbaru, bersama PPK Lima Puluh dan PPK Rumbai Pesisir Pekanbaru, membuka gudang penyimpanan kotak suara di lantai 1 PPK 50 untuk mengambil Blangko Kosong Penghitungan Suara Pemilu 2019 yang akan diserahkan kepada PPK Rumbai Pesisir, Sabtu 20 April 2019 pagi.

Limapuluh, Oketimes.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Lima Puluh Resta Pekanbaru, bersama PPK Lima Puluh dan PPK Rumbai Pesisir Pekanbaru, membuka gudang penyimpanan kotak suara di lantai 1 PPK 50 untuk mengambil Blangko Kosong Penghitungan Suara Pemilu 2019 yang akan diserahkan kepada PPK Rumbai Pesisir, Sabtu 20 April 2019 pagi.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Wisman selaku Ketua PPK Lima Puluh untuk membuka gudang penyimpanan kotak suara di lantai 1 PPK 50, guna mengambil Blangko Penghitungan Suara agar diserahkan ke PPK Rumbai Pesisir, lantaran blangko yang akan diserahkan kepada PPK Rumbai Pesisir mengalami kekurangan, sementara blangko di PPK Lima Puluh mengalami kelebihan.

Pembukaan gudang penyimpanan logistik kotak suara dan pengambilan blangko kosong penghitungan suara Pemilu 2019 itu dihadiri serta disaksikan oleh Ipda Sugeng, PPK Lima Puluh Wisman, Satpol PP dan Sunardi selaku PPK Rumbai Pesisir.

Adapun blangko kosong penghitungan suara Pemilu 2019 yang diambil dan diserahkan kepada PPK Rumbai Peisisir tersebut antara lain 3 (tiga) lembar blangko kosong Catatan Rekapitulasi perolehan suara Calon DPR setiap TPS daerah pemilihan umum 2019 DAA1 Pleno DPR.

Kemudian 3 (tiga) Lembar Blangko kosong catatan Rekapitusi hasil perhitungan Perolehan Suara Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden dari setiap TPS Kecamatan pemilihan umum tahun 2019.

Pembukaan diawali dengan membuka segel pintu yang dibuka oleh petugas PPK Lima Puluh yang disaksikan oleh Ipda Sugeng dan Satpol PP. Setelah blangko kosong tersebut diambil, kemudian Wisman Ketua PPK Lima Puluh menyerahkan lembaran blongko tersebut kepada Saurdi selaku Ketua PPK Rumbai Pesisir sebanyak 6 lembar blangko kosong serta dilakukan tanda terimanya.

Usai menyerahkan blangko kosong tersebut, kemudian pintu gudang yang telah dibuka di pasang segel baru.

Selama kegiatan tersebut berlangsung sejak pukul 11.30 WIB pagi, situasi dalam keaadan aman, terkendali dan kondisif hingga tuntas pukul 12.30 WIb siang.***


Penulis  : Ndanres / Editor  : Richarde

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.