Home / Peristiwa / Polsek Tampan Dampingi Ketua PPK dan Panwascam Cek Penyimpanan Logistik Kota Suara

Polsek Tampan Dampingi Ketua PPK dan Panwascam Cek Penyimpanan Logistik Kota Suara

Polsek Tampan Dampingi Ketua PPK dan Panwascam Cek Penyimpanan Logistik Kota Suara
Istimewa
Ketua PPK bersama Ketua Panwascam Kecamatan didampingi Personil Polsek Tampan melakukan pengecekan tempat penyimpanan Logistik Kotak Suara yang tersimpan di Aula Kantor Camat Tampan Jalan HR Subrantas Kelurahan Simpang Baru Kota Pekanbaru, Sabtu 20 April 2019 pagi.

Tampan, Oketimes.com - Guna memastikan keamanan logistik kotak suara, Ketua PPK bersama Ketua Panwascam Kecamatan didampingi Personil Polsek Tampan melakukan pengecekan tempat penyimpanan Logistik Kotak Suara yang tersimpan di Aula Kantor Camat Tampan Jalan HR Subrantas Kelurahan Simpang Baru Kota Pekanbaru, Sabtu 20 April 2019 pagi.

Kegiatan pengecekan logistik kotak suara tersebut dilakukan langsung oleh Ketua PPK dan Ketua Panswascam Kecamatan Tampan didampingi Panit Intel Polsek Tampan.

Dalam kegiatan tersebut Ketua PPK, Ketua Panwascam Kecamatan dan Panit Intel Polsek Tampan melaksanakan pengecekan terhadap Kotak Suara Calon Presiden yang berjumlah 447 secara lengkap dalam keadaan tersegel yang tersimpan rapi di gedung Aula Lantai 2 Kantor Camat Tampan.

Pada kegiatan tersebut, Panwascam dan Ketua PPK merasa puas melakukan pengecekan kotak suara tersebut dalam keadaan aman dan tidak ada mencuriga serta menyebutkan pihaknya akan melakukan pengecekan ulang pada pukul 20.00 WIB malam ini bersama-sama dengan Kapolsek Tampan.

Pengecekan logistik kotak suara tersebut dilakukan selam kurang lebih setengah jam yang dimulai sejak pukul 10.30 Wib dan tuntas hingga pukul 11.00 WiB siang yang berlangsung dalam situasi aman dan terkendali.***


Penulis  : Ndanres / Editor  : Richarde      

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.