Home / Pemerintahan / Rakerkesda Riau 2019, Gubri Minta Pelayanan Kesehatan Ditingkatkan

Rakerkesda Riau 2019, Gubri Minta Pelayanan Kesehatan Ditingkatkan

Rakerkesda Riau 2019, Gubri Minta Pelayanan Kesehatan Ditingkatkan
Humas Pemprov Riau For Oketimes.com
Gubernur Riau Syamsuar saat melakukan cek tensi di salah satu stand yang ada.

Pekanbaru, Oketimes.com - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengharapkan pelayanan dan kualitas Rumah Sakit yang ada di Riau dapat ditingkatkan. Hal tersebut diungkapkan Gubri saat menghadiri Rapat Kerja Kesehatan Daerah (Rakerkesda), Rabu 27 Maret 2019 di Labersa Hotel, Kampar.

"Pelayanan dan kualitas harus ditingkatkan lagi agar masyarakat merasa nyaman dan tidak perlu keluar kota, atau bahkan keluar negeri untuk berobat," pinta Syamsuar.

Gubernur Syam ini juga berpesan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat di puskesmas di daerah-daerah yang ada di Riau. Karena di RSUD Arifin Ahmad tentunya tidak cukup untuk menampung semua pasien yang ada. Oleh karena itu kualitas rumah sakit yang ada di daerah Kabupaten/Kota harus ditingkatkan.
 
"Harus menambah fasilitas dan dokter spesialis. Semua adalah tanggung jawab kita bersama. Kita ingin wujudkan Indonesia sehat. Kalau mau Indonesia sehat, profesi harus sehat, dan jika mau profesi sehat, Kabupatennya harus sehat," harap Gubri saat menyampaikan kata sambutanya.
 
Di sisi lain, Gubri juga menghimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan kota tercinta kita ini. Agar selalu bersih dan nyaman.

Menariknya, setelah menyampaikan kata sambutannya, Gubernur Riau berkeliling untuk melihat-lihat beberapa stand kesehatan yang ada. Gubernur juga sempat melakukan cek tensi di salah satu stand.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.