Masyarakat Berharap Lintasan Rute Tour de Siak Diperluas

SIAK, Oketimes.com- Event Tour de Siak yang sedang heboh dibicarakan dinilai warga sangat positif karena memiliki multyplier effeck terhadap pembangunan di Siak. Antusias warga menginginkan agar perhelatan bertaraf Internasional tersebut bisa merambah kekecamatan lainnya.

Hal ini disampaikan Mester Hamzah SAg, mantan anggota DPRD Siak dua periode ini berharap Tour de Siak tahun depan rutenya ditambah hingga menjangkau Siak-Sungai Mandau dan Siak-Kandis, dengan pertimbangan rute yang dilalui sangat menantang bagi peserta, juga untuk memperkenalkan 3 kecamatan tersebut.

"Dengan adanya rute tambahan, disamping memperkenalkan objek wisata yang ada di 3 kecamatan tersebut, kita juga berharap adanya pemerataan prioritas perbaikan jalan," katanya.

Terhadap jalur lintasan Tour de Siak menjelang event berlangsung pastinya dilakukan perbaikan dan peningkatan kwalitas jalan.

"Hal serupa kita harapkan bisa dirasakan kecamatan Kandis, Minas dan Sungai Mandau bila diagendakan sebagai lintasan Tour de Siak. Hal ini dimaksudkan agar masyarakat disana juga turut menikmati dampak positif yang dimunculkan iven Tour de Siak, khususnya peningkatan ekonomi kerakyatan," tukas Mester Hamzah.(man)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait