Home / Ekbis / Bank Riau Kepri – BRI Jalin Kerjasama Layanan Perbankan

Bank Riau Kepri – BRI Jalin Kerjasama Layanan Perbankan

Bank Riau Kepri – BRI Jalin Kerjasama Layanan Perbankan
Humas Bank Riau Kepri For Oketimes.com
Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menandatangani MoU tentang Penyediaan dan Pemanfaatan Jasa Layanan Perbankan bersama Direktur Hubungan Kelembagaan BRI Sis Apik Wijayanto dan disaksikan Dirut Bank Rakyat Indonesia (BRI Persero) Tbk Suprajarto bersama Asisten II Pemprov Kepri Syamsul Bahrum di Bali Room Hotel Kempinski Jakarta, Selasa (26/3/19).

Jakarta, Oketimes.com - Disaksikan langsung oleh Dirut Bank Rakyat Indonesia (BRI Persero) Tbk Suprajarto bersama Asisten II Pemprov Kepri Syamsul Bahrum, Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menandatangani MoU tentang Penyediaan dan Pemanfaatan Jasa Layanan Perbankan bersama Direktur Hubungan Kelembagaan BRI Sis Apik Wijayanto di Bali Room Hotel Kempinski Jakarta, Selasa (26/3/19).

Mou ini dilakukan guna memperkuat sinergi dalam mengembangkan BPD di seluruh Indonesia. Dirut BRI Suprajarto menyampaikan apresiasinya kepada BPD yang melakukan kerjasama dengan BRI pada hari itu. Penandatanganan MoU ini dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergi dan kerja sama pengembangan bisnis kedua belah pihak.

Selain Bank Riau Kepri, MoU ini juga dilakukan oleh Bank aceh Syariah, Bank Sumut, Bank Nagari, Bank Bengkulu, Bank DKI, Bank Sulselbar, Bank Sultra dan Bank Sulteng.

Turut hadir pada acara tersebut Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. Ir. HM. Nurdin Abdullah, M.Agr, Gubernur Sulawesi Barat Drs. H. Andi Ali Baal Masdar, M.Si, Kepala Departemen Penyelenggara Sistem Pembayaran BI Ery Setiawan dan para Direktur BPD seluruh Indonesia.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.