Home / Pendidikan / Sekaligus Peletakan Batu Pertama, Syamsuar Hadiri Syukuran di Yayasan Al-Manar

Sekaligus Peletakan Batu Pertama, Syamsuar Hadiri Syukuran di Yayasan Al-Manar

Sekaligus Peletakan Batu Pertama, Syamsuar Hadiri Syukuran di Yayasan Al-Manar
Istimewa
Gubri, Syamsuar bersalaman serta memberikan beberapa pesan kepada siswa-siswi Yayasan Al-Manar Pekanbaru, Jumat 22 Maret 2019.

Pekanbaru, Oketimes.com - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar hadiri acara syukuran atas pelantikannya sebagai Gubernur dan sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Pendidikan Yayasan Al-Manar Pekanbaru, Jumat 22 Maret 2019.

Acara dibuka dengan alunan rebana yang dimainkan oleh guru-guru yayasan. Syukuran ini juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Al-Manar, Dr. H. Alaidin Koto, dan Ketua Yayasan, H. Nurkozin S Hadi.

Gubernur Riau mengatakan akan memberikan sumbangan demi kelancaran pembangunan gedung pendidikan yayasan Al-Manar dan berpesan agar anak-anak rajin belajar dan mengaji.

"Yayasan ini sudah milad seperempat abad, yang waktu itu dihadiri oleh Ustad Abdul Somad, dan berharap untuk peletakan batu pertama kepada pak Gubernur Riau," ungkap ketua pimpinan yayasan saat memberikan kata sambutannya.

Syamsuar mengucapkan permohonan maaf karena terlambat datang ke acara karena menghadiri apel untuk pengamanan Pemilu 2019.

"Kita tidak boleh bangga sama Provinsi Riau karena penghasil minyak bumi, minyak sawit, dan kekayaan yang ada di Riau. Karena semua akan habis nantinya. Tentunya yang tak habis adalah sumber daya manusianya," kata Syamsuar.

Setelah memberikan kata sambutan, Gubri Syamsuar dan para ketua yayasan melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung yayasan Al-Manar, dan disaksikan oleh para siswa, serta guru dan sejumlah wartawan yang hadir di sana.***


Sumber  : MCR  / Editor  : Cardoffa

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.