Home / Serba Serbi / KN Tanjung Datu Bakamla Segera Luncurkan Pojok Baca Bersama Perpusnas

KN Tanjung Datu Bakamla Segera Luncurkan Pojok Baca Bersama Perpusnas

KN Tanjung Datu Bakamla Segera Luncurkan Pojok Baca Bersama Perpusnas
Humas Bakamla RI For Oketimes.com
Komandan KN Tanjung Datu Capt. Nyoto Saptono, M.Si (Han), M.Mar menerima kedatangan tim Bakamla bersama tim Perpusnas, sekaligus tim dari PT. Telkom untuk pembahasan persiapan acara di atas kapal Bakamla yang sedang sandar di Dermaga Barelang, Rabu (20/3/2019).

Batam, Oketimes.com - Bakamla bekerjasama dengan Perpusnas segera meresmikan Pojok Baca di KN Tanjung Datu 1101. Peresmian ini akan turut mewarnai acara penandatanganan nota kesepahaman Bakamla dengan Perpusnas dan PT. Telkom.

Untuk mempersiapkan acara tersebut, Komandan KN Tanjung Datu Capt. Nyoto Saptono, M.Si (Han)., M.Mar. menerima kedatangan tim Bakamla bersama tim Perpusnas, sekaligus tim dari PT. Telkom untuk pembahasan persiapan acara, di atas kapal terbesar Bakamla yang sedang sandar di Dermaga Barelang, Rabu (20/3/2019).

Selamat datang ke kapal terbesar Bakamla, kapal ini pada kejadian-kejadian tertentu selalu siap melaksanakan kegiatan operasi laut, jelas Capt. Nyoto pada saat rapat kecil yang diikuti oleh tim Kerja Sama Dalam Negeri Bakamla, dan seluruh panitia dari Perpusnas dan PT. Telkom.

Peresmian pojok baca ini sendiri dijadwalkan pelaksanaannya setelah Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Bakamla dengan Perpusnas dan PT. Telkom besok Kamis (21/3/19).

Rencananya, Nota Kesepahaman tersebut akan ditandatangani langsung oleh Kepala Bakamla, Kepala Perpusnas dan Kepala PT. Telkom. Selaku tuan rumah, Capt. Nyoto menyambut dengan hangat kedatangan seluruh tim dan memandu rombongan kedalam tur kapal, salah satunya ke ruang perpustakaan yang akan menjadi pojok baca.

Namun rombongan hanya berkesempatan melihat dari luar, pasalnya saat ini sedang dilakukan persiapan ruang perpustakaan yang akan segera dipenuhi setidaknya 600 buku terdiri dari 200 judul yang merupakan barang hibah dari Perpusnas.***
 

Autentikasi : Kasubbag Humas Bakamla RI, Letkol Bakamla Mardiono.

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.