Home / Pemerintahan / HUT Damkar Ke-100, Disdukcapil Buka Perekaman E-KTP Gratis di Stadion Rumbai

Mulai Tanggal 4-6 Maret 2019

HUT Damkar Ke-100, Disdukcapil Buka Perekaman E-KTP Gratis di Stadion Rumbai

HUT Damkar Ke-100, Disdukcapil Buka Perekaman E-KTP Gratis di Stadion Rumbai
Ist
ILustrasi

Pekanbaru, Oketimes.com - Bersempena HUT ke-100 Pemadam Kebakaran (Damkar) yang jatuh pada 6 Maret 2019 nanti, Pemerintah kota Pekanbaru membuka perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) gratis selama tiga hari di Stadion Rumbai Pekanbaru.

Sehubungan dengan itu, Wali Kota Pekanbaru Firdaus mengeluarkan surat edaran pada 1 Maret 2019. Surat tersebut tentang himbauan perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el).

Dalam surat tersebut, disampaikan dalam rangka menyukseskan HUT Tingkat Nasional Damkar yang ke-100, Satpol PP yang ke-69, dan Satlinmas ke-57, serta pelaksanaan Pemilu serentak 2019, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Pekanbaru akan melakukan perekaman KTP-el pada 4-6 Maret pukul 08.30 hingga pukul 15.30. Perekaman KTP-el ini dilakukan di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

Berkenaan dengan itu, Disdukcapil diimbau untuk mengajak dan menginformasikan kepada seluruh ASN, THL, dan masyarakat yang belum melakukan perekaman KTP-el. Penduduk yang sudah berusia 17 tahun segera melakukan perekaman dengan membawa fotokopi keluarga.

Terpisah, Kepala Bidang Pendaftaran Penduduk Disdukcapil Kota Pekanbaru Mia kepada wartawan membenarkan tentang surat edaran itu. "Ya benar," ujarnya pada awak media  Sabtu (2/3/2019).***


Sumber  : Riau1.com   /  Editor  : Cardoffa 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.