Ratusan Siswa DIKTUKBRIG Polri TA 2014 SPN Polda Riau Donor Darah

Suasana ketika donor darah di SPN Pekanbaru.

PEKANBARU, Oketimes.com- Ratusan siswa DIKTUKBRIG Polri TA 2014 Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau dan personil SPN serta petugas Lantas Polda Riau berbondong-bondong mendonorkan darahnya di Gedung Aula Bengkalis SPN Polda Riau Jalan Patimura, Pekanbaru, Jum`at (19/9).

Kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI Kota Pekanbaru itu dilaksanakan Polda Riau dengan tema Bakti Sosial dan Donor Darah Dalam Rangka Personel SPN Pekanbaru & Siswa DIKTUKBRIG Polri TA 2014 dan menyambut Hut Lalu Lintas Polri Ke-59.

"Kegiatan donor darah ini sudah menjadi kegiatan sosial rutin setiap tahunnya bagi para siswa SPN Polda Riau dalam rangka melatih siswa dalam melayani dan mengayomi masyarakat. Dan ketulan juga bertepatan dengan HUT Lantas Ke-59 sehingga kita mengambil kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat," kata Kepala SPN Polda Riau AKBP Wendry Purbianto SH, saat ditemui disela-sela berlangsungnya kegiatan donor darah.

Dikatakan Wendry, untuk kegiatan bakti sosial donor darah ini, pihaknya menargetkan hingga sekitar 400 pendonor dari para siswa dan personil SPN serta anggota Lantas Polda Riau.

Pantauan Riaueditor di Gedung Aula Bengkalis SPN Polda Riau, satu per satu para siswa dicek darahnya oleh petugas PMI. Setelah dinyatakan layak, petugas PMI langsung mengambil darahnya.(dm)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :