Bupati Rohil dan Forkopimda Hadiri Rakornas Kewaspadaan Nasional di Batam

Gubernur Riau Drs H Syamsuar bersama Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMp, menyempatkan bincang-bincang dengan Mendagri Tjahjo Kumulo disela-sela menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kewaspadaan Nasional di Loby Hotel Golden View Batam Kepri, Kamis (28/2/2019).

Batam, Oketimes.com - Dalam rangka pemantapan Pemilu 2019, Bupati Rohil H Suyatno AMp bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Rohil, menghadiri rapat koordinasi nasional (Rakornas) kewaspadaan nasional, Kamis (28/2/2019).

Hadir di acara itu Forkopimda Kabupaten Rokan Hilir Kajari Rohil Gaos Wicaksono SH MH, Dandim 0321 Letkol Inf Didik Efendi SIP, Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto Sik, serta dari Badan Kesbangpol Linmas dan Bawaslu Rohil.

Menkopolhukam Wiranto menyampaikan apresiasi pada perangkat daerah, agar masing-masing dapat bekerja sesuai tupoksinya. Karena itu merupakan ujung tombak suksesnya Pemilu 2019 ini.

Sementara Mendagri Cahyo Kumolo menekankan kepada para peserta Rakornas, bahwa pilihan boleh beda, namun persatuan dan kesatuan bangsa harus tetap terjaga.

Disela kegiatan, Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi bersama Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMp menyempatkan diri bertemu langsung dengan Mendagri Cahyo Kumolo, untuk melaporkan situasi terakhir kondisi daerah Kabupaten Rokan Hilir khususnya dan provinsi Riau umumnya.

Usai itu, dilanjutkan dengan rapat terbatas para bupati dan walikota se Riau yang dipimpin oleh Gubri Syamsuar dengan Menkopolhukam Wiranto membahas tentang Karlahut yang terjadi di daerah Riau.***


Penulis   : Jhon D

Editor    : Cardoffa


Tags :berita
Komentar Via Facebook :