Home / Celeb / Polisi Pindahkan Vanessa Angel ke Ruang Tahanan Polda Jatim

Polisi Pindahkan Vanessa Angel ke Ruang Tahanan Polda Jatim

Polisi Pindahkan Vanessa Angel ke Ruang Tahanan Polda Jatim
Instagram.com/@vanessaangelofficia
Belum jadi ditahan di sel Polda Jatim, di Instagram kini beredar foto Vanessa Angel terbaring di rumah sakit dan tengah diinfus.

Jakarta, Oketimes.com - Artis Vanessa Angel beberapa waktu lalu masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur, kini ia sudah dipindahkan ke ruang tahanan Polda Jatim.

Hal tersebut diketahui lewat Instagram Cyber Crime Polda Jatim, lewat akun Instagram tersebut tertuliskan Vanessa Angel sudah dipindahkan ke ruang tahanan.

"VA sudah dipindahkan ke ruang tahanan pagi tadi," tulis akun lewat Instagram Cyber Crime Polda Jatim, Senin (4/2/2019).

Seperti diberitakan, kondisi kesehatan Vanessa sempat menurun setelah ditetapkan sebagai tersangka. Ia pun sempat pingsan lantaran kelelahan terlalu lama menjalani pemeriksaan.

Polisi menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka atas kasus prostitusi online yang menjeratnya baru ini.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.