Menko Maritim Hadir, Bupati Rohil Ikut Panen Raya di Siak

Bupati Rokan Hilir H. Suyatno menghadiri acara panen raya Padi dan Peresmian Pompanisasi Pengairan sawah di kabupaten Siak yang diresmikan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI Luhut Binsar Panjaitan, Rabu 16 Januari 2019.

Siak, Oketimes.com - Bupati Rokan Hilir H. Suyatno menghadiri acara panen raya Padi dan Peresmian Pompanisasi Pengairan sawah di kabupaten Siak yang diresmikan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI Luhut Binsar Panjaitan, Rabu 16 Januari 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan di kecamatan Bunga Raya Kabupaten Siak juga diiringi dengan penyerahan sertifikat prona bagi masyarakat umum.

Disela kunjungan kerjanya di kabupaten Siak, Menko maritim menyempatkan diri singgah ke Istana kerajaan Siak, dan kagum akan pelestarian cagar tersebut.

"Saya apresiasi dan terharu akan semangat NKRI Sultan Syarif Qasim II atas perjuangan beliau untuk Republik Indonesia. Partisipasi rakyat Siak dan masyarakat riau kala itu sangat besar, artinya bagi kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga semangat NKRI ini tetap ada bagi kita semua," harap Luhut.

Hadir pada kegiatan itu, Gubernur Riau diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau, para Bupati dan Walikota se Riau. Serta Forkopimda kabupaten Siak dan OPD Pemerintah Daerah.

Pada kesempatan itu, juga Bupati Rokan Hilir H Suyatno menyampaikan kepada Menteri tentang kondisi kabupaten Rokan Hilir, terutama infrastruktur jalan lintas Ujung tanjung - Bagansiapiapi dan berharap mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Pusat.***

Penulis    : Jhon D

Editor     : Cardoffa 


Tags :berita
Komentar Via Facebook :