Home / Hukrim / Status Jadi Saksi, Polisi Lepas VA, AS dan Pengusaha Hidung Belang

Status Jadi Saksi, Polisi Lepas VA, AS dan Pengusaha Hidung Belang

Status Jadi Saksi, Polisi Lepas VA, AS dan Pengusaha Hidung Belang
detik.com
Vanessa Anggel mengenakan kaos putih lengan panjang dan celana warna hitam saat keluar dari ruang pemeriksaan gedung Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Minggu (6/1/2019) siang, usai diperiksa pasca digerebek Sabtu (5/1/2019) di salah satu hotel berbintang lantaran diduga terlibat prostitus online.

Jakarta, Oketimes.com - Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, akhirnya melepas dua artis yang terlibat kasus prostitusi online, VA dan AS. Kedua artis itu dilepaskan karena hanya berstatus saksi.

"Statusnya saksi, jadi kita lepas dalam waktu 24 jam," ujar Kepala Subdirektorat Siber Reskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi, dikutip dari laman Beritajatim.com, Minggu 6 Januari 2019.

Tak hanya VA dan AS, polisi juga melepaskan konsumen orang yang memesan jasa VA dan AS, yang diketahui seorang pengusaha Surabaya.

Menurut Harissandi, VA dan AS dilepas pukul 13.00 WIB, karena sudah genap 24 jam sejak diciduk pada Sabtu kemarin di sebuah hotel bintang lima.

"Untuk detail kasusnya dan siapa yang berstatus tersangka, besok pagi jam 08.00 Wib akan disampaikan oleh pak Kapolda Jatim," ujar Harissandi.

Minta Maaf

Usai menjalani pemeriksaan sejak Sabtu (5/1/19) sore kemarin, Vanessa meminta maaf kepada publik, lantaran telah membuat kegaduhan. Dengan mengenakan kaos putih lengan panjang dan celana warna hitam, perempuan 27 tahun itu keluar dari ruang pemeriksaan gedung Ditreskrimsus Polda Jawa Timur.

"Saya meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi. Saya menyadari, kesalahan kekhilafan saya merugikan banyak orang," kata Vanessa, dengan membacakan teks dari kertas yang dibawanya seperti dilansir dari kompas.com pada Minggu (6/1/2019).

Aktris pemain layar lebar dan FTV itu juga meminta maaf atas opini yang terbentuk di media sosial atas apa yang dia perbuat. Keluar dari ruang pemeriksaan, Vanessa didampingi sejumlah kuasa hukum dan Jane Shalimar, artis yang disebut sahabat dekatnya.

Vanessa Angel diamankan jajaran Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu sore kemarin karena diduga terlibat praktik prostitusi online. Selain Vanessa, polisi juga mengamankan seorang model berinisial AS.***

 

Sumber   : Kompas.com/Beritajatim.com

Editor      : Ndanres

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.