Home / Sport / Wakil Bupati Siak Lepas Jalan Sehat HAS 2018

Wakil Bupati Siak Lepas Jalan Sehat HAS 2018

Wakil Bupati Siak Lepas Jalan Sehat HAS 2018
Diskominfo Siak for oketimes.com
Wakil Bupati Siak H Alfedri melepas peserta Jalan Sehat Puncak Peringatan Hari AIDS Sedunia (HAS) Tahun 2018 yang dipusatkan di lapangan Tuah Sekawan Kecamatan Tualang, Kamis (20/12/18) pagi.

Siak, Oketimes.com - Wakil Bupati Siak H Alfedri melepas peserta Jalan Sehat Puncak Peringatan Hari AIDS Sedunia (HAS) Tahun 2018 yang dipusatkan di lapangan Tuah Sekawan Kecamatan Tualang, Kamis (20/12/18) pagi.

Tumpah ruah masyarakat kecamatan Tualang, memadati jalan di depan Kantor Koramil Tualang, untuk mengambil start jalan santai sempena Puncak Peringatan Hari AIDS Sedunia (HAS) Tahun 2018.

Dengan barisan rapi, Wakil Bupati Siak Alfedri mengangkat bendera Star tanda di mulainya jalan santai tersebut. Tampak hadir, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Arfan Usma, Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kaharuddin, Camat Tualang, Kapolsek Tualang dan Masyarakat yang turut hadir ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Siak Alfedri mengajak kepada anak-anak sekolah maupun masyarakat yang hadir, agar selalu menjaga pola hidup sehat serta menjauhi bahayanya narkoba dan sex bebas.

Menurutnya, awal dari sebab menularnya penyakit AIDS adalah berawal dari narkoba serta pergaulan bebas yang saat ini masih marak terjadi di tengah tengah masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan kampanye dari pada AIDS yang telah dilaksanakan pada tahun 1988 yang lalu hingga sekarang ini. Tentunya mari kita bersama-sama berupaya untuk memperhatikan serta peduli dan terlibat untuk mencegah  penularan HIV AIDS, karna HIV AIDS adalah virus yang mematikan dan sampai saat ini belum ada obatnya.kalau sudah terkena maka tantangannya kematian," tutupnya.***


Penulis    : Sulaiman

Editor     : Richarde 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.