Kapolres Pimpin Sertijab Polsek Bagan Sinembah dan Kasatreskrim Polres Rohil

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH dan dihadiri oleh Wakapolres Dr. Kompol Wawan SIK, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran serta personil dan PNS Polres Rohil serta Bhayangkari Rohil di Lapangan Upacara Mapolres Rohil, Kamis (20/12/2018).

Rokan Hilir, Oketimes.com - Kepolisian Resor Rokan Hilir, Riau, melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Bagan Sinembah, dalam upacara sertijab digelar di Lapangan Upacara Mapolres Rohil, Kamis (20/12/2018).

Upacara ini dipimpin langsung Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH dan dihadiri oleh Wakapolres Dr. Kompol Wawan SIK, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran serta personil dan PNS Polres Rohil serta Bhayangkari Rohil.

Adapun jabatan yang diserah terimakan Kasat Reskrim dari AKP Faisal Ramzani SH SIK kepada AKP Farris Nur Sanjaya SIK, sebelumnya menjabat PS Sespripim Polda Riau, Kapolsek Bagan Sinembah dari Kompol Vera Taurensa SS MH, kepada Kompol Asmar yang sebelumnya menjabat Wadir Tahti Polda Riau. Untuk pejabat yang lama yaitu AKP Faizal Ramzani sebagai Kasat Reskrim Polres Siak dan Kompol Vera sebagai Wadir Tahti Polda Riau.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK dalam amanatnya menyampaikan bahwa, perlu diketahui dalam institusi Polri Mutasi adalah hal biasa dalam Organisasi untuk penyegaran dalam tubuh polri. Dimana Polri mendapatkan tingkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat.

"Perintah dan penekanan Kapolri kepada kita selaku Anggota Polri harus dapat menunjukkan bahwa Polri semakin baik dan profesional dalam pelaksanaan tugas, khususnya dalam pesta demokrasi tahun 2018 dan 2019," terang AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH.

"Kepada para pejabat yang baru dilantik, Kapolres menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan yang diberikan kepada pimpinan, yang berarti bahwa keyakinan itu dijawab dengan pelaksanaan tugas yang baik serta loyalitas dan tanggung jawab yang tinggi," terangnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan yang sudah direncanakan bersama harus lebih efektif sehingga pengabdian kepada masyarakat dapat lebih profesional. Jabatan yang diemban adalah amanah sehingga harus dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Kapolres Rokan Hilir mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama yang telah bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan selamat kepada pejabat baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan jabatan baru.

"Diharapkan dengan serah terima jabatan ini dijadikan sebagai pemacu semangat kerja kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik lagi sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat," harap Sigit.

Upacara sertijab ini ditutup dengan pembacaan do'a, setelah upacara dilakukan sesi foto bersama seluruh pejabat yang sertijab didampingi bhayangkari dengan Kapolres Rohil.***

Penulis    : Jhon D

Editor     : Richarde


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait