Home / Sosial / Ketua Umum Dharma Pertiwi Kunjungi Bakti Sosial TNI di Natuna

Ketua Umum Dharma Pertiwi Kunjungi Bakti Sosial TNI di Natuna

Ketua Umum Dharma Pertiwi Kunjungi Bakti Sosial TNI di Natuna
Puspen TNI For Oketimes.com
Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ibu Nanny Hadi Tjahjanto mengunjungi kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh prajurit TNI di Komplek Rumah Sakit Tk. III/Integratif TNI, dr. Yuniati Wisma Karyani di Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (18/12/2018).

Natuna, Oketimes.com - Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ibu Nanny Hadi Tjahjanto mengunjungi kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh prajurit TNI di Komplek Rumah Sakit Tk. III/Integratif TNI, dr. Yuniati Wisma Karyani di Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (18/12/2018).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Umum Dharma Pertiwi didampingi oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa, Ketua Umum Jalasenastri Ibu Manik Siwi Sukma Adji dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Ayu Yuyu Sutisna.

Bakti Sosial berupa pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat Natuna, diantaranya Poli Katarak, Poli Khitan, Poli Kandungan (IVA Test), Poli THT, Poli Bedah, Poli Umum.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada TNI dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Nanny Hadi Tjahjanto berkesempatan memberikan secara simbolis berupa Kursi Roda, Kaki Palsu, Kaca Mata, Alat Bantu Dengar dan Sembako untuk pasien yang membutuhkan.***
 
Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman.

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.