Pelaku Perampasan Motor Dicokok Polisi

PEKANBARU,oketimes.com - Anggota Buru Sergap Satreskrim Polresta Pekanbaru berhasil menangkap, Ferry Cardinal (29) pelaku perampasan sepeda motor milik Fachrul Hidayat (19) di Jalan Lembah Raya Kecamatan Bukit Raya, Kamis (04/8) sore, sekitar pukul 16.30 WIB. Warga Jalan Gelugur Kecamatan Bukit Raya ini diringkus saat sedang berada di Jalan Sudirman, tepatnya didepan Pasar Sukaramai.

Kasat Reskrim Polrseta Pekanbaru Kompol Hariwiyawan Harun SIK mengatakan aksi kejahatan yang dilakukan tersangka terjadi pada Minggu (31/8) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu, korban bermain warnet Tri Net di Jalan Lembah Raya Kecamatan Bukit Raya, Fachrul di datangi oleh pelaku dan meminta mengantarkannya ke rumah saudara pelaku.

Namun sewaktu sampai dijalan yang agak sepi, pelaku lalu memukul kepala korban menggunakan martli yang telah disiapkannya. Pada saat bersamaan, korban yang mengendarai sepeda motor saat itu berhenti. Pelaku langsung mengambil alih sepeda motor korban.

Korban sempat diancam oleh pelaku agar tidak melakukan perlawanan. Sehingga pelaku sempat membawa korban sampai di kawasan Jalan Lintas Palas, Rumbai. Disanalah korban diturunkan ditempat sepi. Selanjutnya pelaku membawa kabur sepeda motor korban Honda Revo warna hijau Nopol BM 2701 NY.(dm)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait